Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Khasiat Madu Hitam Az Zikra Asli Rasa Pahit Original Tanpa Campuran

Saya akan memberitahukan Bagaimana konsumsi atau dosis minum dari madu Hitam Pahit Az Zikra sebagai madu asli yang rasanya pahit Dan memiliki banyak banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia dan madu az-zikra ini adalah merupakan bentuk Barokah karena madu yang didoakan dengan berdzikir ribuan santri almarhum Ustaz Arifin Ilham di masjid az-zikra Sentul.

Khasiat Madu Hitam Az Zikra Asli Rasa Pahit Original Tanpa Campuran

Madu Hitam rasa pahit Az Zikra asli original adalah madu tanpa campuran yang memiliki rasa berbeda namun memiliki manfaat khasiat yang lebih kuat daripada madu biasanya Karena rasa pahit yang ada di dalam madu hitam az-zikra ini memiliki kandungan nutrisi flavonoid dan antioksidan yang sangat tinggi sehingga selain aman dikonsumsi oleh penderita diabetes juga berkhasiat untuk membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra dihasilkan dari lebah madu hutan liar. 

Kenapa madu hitam az-zikra memiliki rasa pahit? Adalah karena madu Hitam Pahit Az Zikra ini merupakan batu yang dihasilkan oleh lebah yang hidup di dalam hutan Kalimantan khususnya lebah yang menghisap nutrisi dari pohon mahoni dan pohon kamboja dan beberapa jenis pohon yang memiliki sifat pahit lahirnya. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra Kenapa sangat aman untuk penderita diabetes atau kencing manis dan memiliki manfaat untuk berbagai macam proses penyembuhan berbagai penyakit adalah karena nutrisi kandungan alkaloid nya yang sangat tinggi dengan khasiat multi guna untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Batu penuh barokah doa dan dzikir. 

Selain dari nutrisi yang ada di dalam madu Hitam Pahit Az Zikra dengan komposisi bahan 100% dari madu lebah liar yang menghisap pohon berasa pahit tanpa tambahan apapun, madu hitam az-zikra juga merupakan madu yang tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan secara fisik tetapi juga berguna untuk mengkondisikan kesehatan secara rohani karena sudah di ruqyah dengan dzikir dan doa ribuan santri di masjid az-zikra Sentul asuhan almarhum Haji Muhammad Arifin Ilham Semoga Allah meridhainya. 

Serba-serbi manfaat madu Hitam Pahit Az Zikra. 

Bagus untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra dengan kandungan antioksidan yang tinggi mampu berfungsi dengan baik untuk meregenerasi sel-sel kulit pada wajah dan memperbaruinya, Anda cukup mengoleskan madu hitam az-zikra tersebut pada bagian wajah anda dan anda akan mendapatkan kebaikan manfaat dari pemakaian madu Hitam Pahit HNI untuk mengkondisikan wajah anda menjadi lebih lembab dan awet muda. 

Untuk memberantas jerawat Pakai madu Hitam Pahit. 

Kenapa madu Hitam Pahit Az Zikra juga bisa dimanfaatkan sebagai obat jerawat? Adalah karena kandungan zat alkaloid yang berfungsi sebagai pembunuh bakteri dan virus serta mengatasi infeksi maka madu hitam az-zikra ini juga memiliki manfaat yang baik untuk mencegah dan menghilangkan jerawat pada wajah dengan cara menjadikannya sebagai obat oles dengan teratur untuk menghilangkan jerawat di berbagai tempat dan jenis. 

Madu Hitam Pahit buat kumur-kumur penghilang radang tenggorokan. 

Bagi teman-teman sekalian yang sering mengalami radang tenggorokan maka anda bisa menjadikan madu hitam az-zikra sebagai solusi untuk mengatasinya dengan dosis pemakainya adalah dibuat kumur-kumur. 

Anda bisa campurkan satu atau dua sendok makan madu hitam ke dalam air secukupnya lalu kemudian diaduk dan jadikan untuk kumur-kumur sebelum menelannya melalui tenggorokan untuk memperbaiki pernapasan juga bisa. 

Yang sering flu bisa Pakai madu hitam az-zikra. 

Influenza kadang menyerang seseorang karena perubahan cuaca oleh karena itulah diperlukan sebelum pen dengan antioksidan tinggi untuk meredakan flu tersebut sehingga Anda juga bisa menggunakan madu hitam az-zikra untuk penyembuhan influenza karena kandungan antioksidan di dalam madu hitam az-zikra dapat diandalkan untuk menyembuhkan flu dan mempertahankan antibodi. 

Khasiat Madu Hitam Az Zikra Asli Rasa Pahit Original Tanpa Campuran

Madu Hitam Pahit Az Zikra Untuk menutup luka. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra memiliki fungsi sebagai antiseptik yang sangat kuat sebagai salah satu cabang manfaat dari anti radikal bebas dan secara medis terbukti dapat mengurung bakteri dan virus supaya tidak menjalar kemana-mana akibat luka terbuka. 

Sehingga mengoleskan madu Hitam Pahit Az Zikra pada sekitar luka akan mencegah infeksi dan mempercepat proses penyembuhan dan bisa mematikan bakteri hanya dalam waktu kurang dari 2 jam. 

Untuk mengatasi alergi bisa minum madu hitam az-zikra. 

Karena manfaat dari madu hitam rasa pahit Az Zikra ini adalah baik sekali untuk antioksidan yang secara langsung akan menaikkan sistem kekebalan tubuh maka anda yang mengalami alergi ringan maupun serius bisa mengkonsumsi madu hitam pahit Az Zikra ini secara rutin untuk meningkatkan antibodi dan mengatasi berbagai masalah alergi karena cuaca maupun makanan. 

Terapi penyembuhan stroke dan penyumbatan pembuluh darah. 

Madu hitam az-zikra berfungsi baik sekali meskipun rasanya pahit namun memiliki khasiat manis untuk mengencerkan darah yang kental yang menjadi penyebab utama dari stroke atau pecahnya pembuluh darah, Anda bisa mengkonsumsi madu hitam vertigo secara rutin untuk melancarkan pembuluh darah dan sebagai terapi penyembuhan penyakit penyumbatan pembuluh darah yaitu stroke. 

Melancarkan sistem pernapasan. 

Madu hitam rasa pahit Az Zikra dapat membantu membersihkan saluran pernapasan yang menuju ke wilayah paru-paru sehingga dengan mengkonsumsinya secara rutin akan memberikan dampak baik untuk proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan pernapasan seperti gangguan asma, batuk, bronkitis dan juga sesak nafas. 

Sebagai pelangsing tubuh. 

Minum madu hitam az-zikra dengan dosis yang cukup juga akan memberikan dampak positif dalam menjaga berat badan dan mengatasi masalah obesitas yaitu kelebihan berat badan karena minum madu Hitam Pahit Az Zikra akan menjadikan lambung Anda penuh sehingga terasa kenyang dan ini adalah merupakan teknik diet yang cukup efektif. 

Insomnia bisa teratasi dengan minum madu hitam az-zikra. 

Minum madu hitam az-zikra 2 sendok sebelum tidur akan sangat membantu merelaksasi tubuh,  sehingga akan menjadikan istirahat tidur anda menjadi lebih nyaman dan secara langsung akan dapat membantu memberikan kualitas tidur yang baik dan mengatasi susah tidur atau insomnia. 

Madu hitam untuk meningkatkan kejantanan laki-laki. 

Madu hitam az-zikra bisa juga dijadikan sebagai suplemen minuman rutin untuk para pria dewasa atau khususnya para suami yang mengalami masalah disfungsi ereksi seperti misalnya ejakulasi dini. 

Dengan secara rutin minum madu Hitam Pahit Az Zikra akan dapat meningkatkan fungsi kejantanan laki-laki dan meningkatkan kemampuan seksualnya di atas tempat tidur. Minumlah madu Hitam Pahit Az Zikra secara rutin untuk membantu terapi penyembuhan berbagai masalah pria seperti impotensi, lemah syahwat dan juga bermanfaat supaya bisa lebih tahan lama dan kuat berhubungan intim. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra untuk memperbaiki kinerja jantung. 

Zat polifenol yang ada di dalam madu Hitam Pahit Az Zikra memiliki manfaat sebagai anti radikal bebas yang akan memperbaiki sistem sel-sel di dalam lubang pembuluh arteri sebagai tempat menyalurkan darah dan oksigen ke wilayah organ jantung. 

Sehingga dengan mengkonsumsi rutin madu Hitam Pahit Az Zikra akan sangat membantu untuk mengoptimalisasi kinerja jantung dan secara langsung juga bisa dijadikan sebagai terapi untuk penyembuhan berbagai penyakit yang mengarah pada wilayah jantung. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra untuk menyehatkan organ ginjal. 

Ginjal memiliki fungsi yang sangat vital dalam tubuh manusia yaitu untuk menyaring menyaring racun sehingga harus diberikan nutrisi yang baik supaya kinerja nya menjadi optimal dan minum madu Hitam Pahit Az Zikra akan berfungsi baik untuk memperbaiki kesehatan ginjal anda. 

Solusi berbagai macam gangguan lambung dan maag. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra sangat baik untuk menetralisir kelebihan asam lambung dan menetralisasi gas yang berlebihan dan juga kandungan antioksidannya berfungsi baik untuk mempercepat penyembuhan luka pada bagian Dinding lambung. 

Manfaat positif akan bisa anda dapatkan dari minum madu Hitam Pahit Az Zikra untuk memperbaiki lambung Anda adalah ketika perut anda sedang dalam keadaan kosong untuk mendapatkan manfaat yang optimal dari minum madu hitam rasa pahit Az Zikra. 

Memperkuat kinerja organ liver. 

Nutrisi yang ada di dalam madu Hitam Pahit Az Zikra berupa mineral dan multivitamin memiliki manfaat yang sangat baik untuk memperbaiki kinerja organ liver karena liver memiliki fungsi untuk menetralkan racun dan bauksit sehingga diperlukan nutrisi untuk memperkuat kinerja nya dengan mengkonsumsi madu hitam pahit Az Zikra.

Efektif membuang kelebihan angin di dalam tubuh. 

Bagi Anda yang memiliki masalah cepat masangin maka anda bisa mengkonsumsi madu hitam pahit Az Zikra ini secara rutin yang berfungsi baik Selain untuk memperbaiki dan menstabilkan stamina juga dapat mengeluarkan kelebihan angin dalam tubuh. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra untuk mengatasi kolesterol jahat. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra dengan kandungan antioksidan yang tinggi memiliki manfaat di dalam normalisasi dan menstandarkan nilai kolesterol jahat yang ada di dalam darah sehingga akan membuat aliran pembuluh darah menjadi lancar dan mencegah kekentalan darah, minum madu Hitam Pahit Az Zikra secara rutin untuk menjaga kadar kolesterol anda untuk menjadi tetap normal. 

Mempertahankan daya tahan tubuh. 

Dengan kandungan nutrisi dan multivitamin yang ada di dalam madu hitam rasa pahit Az Zikra dapat anda jadikan sebagai suplemen harian untuk mempertahankan dan memperbaiki fungsi daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit. 

Madu Hitam Pahit Az Zikra untuk mengatasi nyeri sendi rematik dan asam urat. 

Nyeri sendi dan asam urat sama rematik adalah merupakan penyakit yang sangat menyiksa karena ada peningkatan zat purin yang ada pada persendian yang menyebabkan rasa nyeri yang teramat sangat sehingga Anda bisa menggunakan madu hitam rasa pahit Az Zikra yang mampu berfungsi baik untuk menetralisir kelebihan purine di dalam persediaan. 

Aman dikonsumsi penderita kencing manis. 

Madu hitam rasa pahit Az Zikra dengan kandungan alkaloid yang sangat tinggi aman untuk diminum oleh penderita penyakit diabetes atau penyakit gula karena kandungan alkaloid yang ada dalam madu hitam az-zikra dapat sistem produksi pankreas untuk lebih banyak menghasilkan insulin. 

Dosis minum madu hitam rasa pahit Az Zikra. 

  • Untuk perawatan disarankan minum satu sendok secara teratur 2 kali sehari. 
  • Untuk pengobatan disarankan minum 2 sendok makan secara teratur 3 kali sehari. 
  • Bagi Anda yang tidak memiliki gangguan pencernaan yang parah Maka sangat dianjurkan untuk minum madu hitam az-zikra pada saat perut sedang kosong yaitu pada pagi hari sebelum makan dan malam hari sebelum tidur. 
Khasiat Madu Hitam Az Zikra Asli Rasa Pahit Original Tanpa Campuran

Cukup itu saja penjelasan kami terkait dengan khasiat dan manfaat madu Hitam Pahit Az Zikra sebagai madu herbal alami asli original yang memiliki manfaat secara fisik untuk kesehatan tubuh dan secara psikis karena madu ini telah di ruqyah dengan dzikir yang dilakukan oleh ribuan santri masjid az-zikra Sentul asuhan almarhum Kyai Haji Muhammad Arifin Ilham. 

Brand: Madu Hitam Pahit Az Zikra. 
Produksi : CV An-Nur
BPOM : P-IRT NO. 2093275030246-19.
Kemasan : 500 Gram. 
Harga : 130.000

Tersedia Pula Madu Super Manis Az Zikra Harga Rp. 130.000 dan Isi 500 Gram. 
Khasiat Madu Hitam Az Zikra Asli Rasa Pahit Original Tanpa Campuran


Testimoni Konsumen Madu Az zikra


Khasiat Madu Hitam Az Zikra Asli Rasa Pahit Original Tanpa Campuran




Khasiat Madu Hitam Az Zikra Asli Rasa Pahit Original Tanpa Campuran




Khasiat Madu Hitam Az Zikra Asli Rasa Pahit Original Tanpa Campuran


Back To Top