Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Batu Paling Simple Ngak Ribet

Efektivitas penggunaan hajar jahanam batu akan memiliki peran sangat penting di dalam mengendalikan ejakulasi pria dewasa bisa mengontrol dirasi ketika hubungan intim menjadi lebih tahan lama, maka proses apa cara pemakaiannya harus kecil-kecil efektif dan tidak melanggar norma-norma kebijakan di dalam penggunaan yang sudah menjadi standar bakunya. 

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Batu Paling Simple Ngak Ribet

Cara menggunakan hajar jahanam batu yang bisa saja berbeda dengan cara pemakaian hajar jahanam dalam bentuk cair, sehingga tetap harus ada panduan secara lengkap yang simpel namun nggak bikin ribet. Karena Sudah barang tentu cara menggunakan hajar jahanam batu ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kemasan cair. 

Lebih berhasiat hajar jahanam batu atau cair? 

Kadang orang fanatik dengan hanya mau menggunakan hajar jahanam batu saja tapi ada juga yang mengidolakan pemakaian hajar jahanam cair karena secara pemakaian lebih simple dan tidak terlalu ribet. 

Akan tetapi dalam hal khasiat antara hajar jahanam batu dan cair selama bahan yang digunakan adalah sama Maka hasilnya pun tidak akan berbeda sama sekali, karena pada hakekatnya asal dari hajar jahanam cair itu berasal dari bahan baku hajar jahanam cair yang berbentuk padat atau batu.

Efek cara menggunakan hajar jahanam batu yang sembrono. 

Dibutuhkan pengetahuan yang cukup dan keahlian khusus bagi Anda yang ingin menggunakan hajar jahanam batu sebagai obat kuat oles untuk menambah kejantanan dan keperkasaan laki-laki supaya bisa tahan lama dan kuat berhubungan intim, dan sumber terbaik tadi cara penggunaannya adalah dari yang membuat atau memproduksi produk obat kuat itu sendiri. 

Apakah ada efek buruk dari cara penggunaan hajar jahanam batu yang tidak sesuai dengan prosedur? Tentu saja ada dan Berdasarkan riset yang dilakukan oleh para penjual obat kuat oles hajar jahanam ini baik secara online maupun offline, dengan melakukan wawancara secara langsung maupun melalui media WhatsApp, ditemukan beberapa akibat dari kekeliruan dalam pemakaian hajar jahanam batu yang sembrono seperti berikut ini:
  • Penis menjadi terasa panas terbakar yang diakibatkan oleh terlalu banyaknya dosis olesan yang dilakukan. 
  • Kepala penis menjadi bengkak dan panas disebabkan karena minyak olesan terkena bagian depan kencing dan juga terlalu banyak mengonsumsi pada bagian kepala penis. 
  • Hubungan intim tidak terasa nikmat, Hal ini karena pengolesan minyak hajar jahanam Mesir terlalu atau sangat banyak padahal untuk pemula itu cukup satu kali oles saja dan yang sudah terbiasa disarankan tidak boleh lebih dari tiga kali oles. 
  • Susah untuk cepat keluar atau mendapatkan ejakulasi, kasus ini banyak terjadi dan setelah diteliti ternyata olesan yang terlalu banyak menjadi penyebabnya sehingga Anda harus betul-betul mengatur Berapa banyak olesan sesuai dengan kebutuhan saja. 

Perbedaan cara menggunakan hajar jahanam batu dan cair. 

Yang akan saya bahas adalah cara menggunakan hajar jahanam batu maka saya tidak akan menginfokan detail cara penggunaan hajar jahanam cair tapi perbedaan mendasar dari kedua kemasan hajar jahanam tersebut adalah kalau hajar jahanam batu membutuhkan media air untuk melarutkan batu hajar jahanam dan kalau hajar jahanam cair langsung bisa dioleskan tanpa harus menggunakan media bantu yang lain. 

Keuntungan menggunakan hajar jahanam batu sesuai prosedur. 

Kami akan sedikit Memberikan motivasi kepada anda bahwa ada keuntungan yang sangat besar dan sangat menyenangkan bagi anda khususnya para pria dewasa atau para suami apabila cara pemakaian dari hajar jahanam batu ini betul-betul anda lakukan secara prosedural dan tidak menabrak aturan aturan baku yang telah dibuat secara seksama. 

Dan Berikut ini adalah beberapa keuntungan cara menggunakan hajar jahanam batu apabila dilakukan cara pemakaian yang betul-betul sesuai dengan arahan produsen yaitu:
  • Ereksi pria akan bisa bertahan dengan durasi jauh lebih tahan lama. 
  • Tidak mudah cepat keluar walaupun proses penetrasi dilakukan selama berjam-jam. 
  • Bebas dari masalah ejakulasi dini. 
  • Dapat membuat pasangan wanita mendapatkan klimaks dapat membuat pasangan wanita mendapatkan klimaks atau orgasme hingga beberapa. 
  • Menjadikan keharmonisan dalam rumah tangga semakin terjaga khususnya dalam hal kegiatan seksual di atas tempat tidur bagi pasangan suami istri. 
  • Menjadikan rasa percaya diri dan kewibawaan laki-laki menjadi lebih tinggi dan dihormati oleh pasangan wanitanya. 
  • Dan banyak keuntungan lainnya yang pada dasarnya adalah untuk meningkatkan keharmonisan dan kehangatan di dalam rumah tangga Sehingga dalam setiap kali melakukan hubungan intim adalah merupakan momen Yang Tak Terlupakan karena kepuasan dan kenikmatan yang selalu didapatkan. 

Cara menggunakan hajar jahanam batu yang benar. 

Sekarang kita akan berproses menuju ke inti pokok pembahasan pada pembicaraan kita kali ini tentang tema Bagaimana cara memanfaatkan hajar jahanam batu yang benar supaya bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang telah diinformasikan sebelumnya,  berikut silahkan simak aturan-aturan tatalaksana cara pemakaian hajar jahanam batu yang bagus di bawah ini:

  • Memastikan bahwa anda sebagai pengguna hajar jahanam Mesir tidak memiliki gangguan impotensi atau lemah syahwat. 
  • Karena hajar jahanam Mesir hanya bisa digunakan untuk pria yang tidak mengalami disfungsi ereksi yaitu hanya bisa digunakan oleh laki-laki yang Mr P atau penisnya bisa berdiri karena terangsang. 
  • Kondisikan Mr P dalam keadaan ereksi atau tegang supaya pori-porinya terbuka dan bisa menyerap olesan dari hajar jahanam batu. 
  • Larutkan hajar jahanam dengan air secukupnya lalu kemudian Ambilah air rendaman hajar jahanam batu bisa menggunakan ujung jari atau menggunakan kapas dan kemudian oleskan pada bagian penis di batang bagian bawah yaitu pada bagian saluran lubang kencing. 
  • Dan ada juga bisa mengalahkan pada bagian leher kepala penis dan Ingat jangan sampai olesan terkenal pada bagian lubang kencing. 
  • Setelah itu Anda Diamkan selama kurang lebih 38 menit dan kemudian setelah itu dicuci bersih dengan menggunakan air dan sabun lalu diguyur atau dimandikan dengan air dari keran yang mengalir. 
  • Setelah dicuci bersih maka anda harus mendiamkannya kembali selama kurang lebih 2 jam atau dengan berpatokan pada efek rasa hangat yang ditimbulkan dari olesan hajar jahanam batu tersebut menghilang dengan sendirinya. 
  • Ketika suhu Mr P agar penis sudah normal kembali, maka anda sudah bisa menggunakannya untuk melakukan hubungan intim. 

Efek rasa hangat dari menggunakan hajar jahanam batu. 

Bagi yang tidak tahu, sensasi atau efek rasa hangat yang ditimbulkan dari penggunaan hajar jahanam Mesir membuat orang berpikiran negatif bahwa itu adalah merupakan efek buruk atau efek negatif, padahal efek rasa hangat setelah mengoleskan atau menggunakan air rendaman hajar jahanam batu adalah merupakan pertanda positif yang menandakan bahwa minyak hajar jahanam tersebut sedang bekerja untuk menebalkan pori-pori kulit pada penis untuk menurunkan kepekaan atau sensitifitas pada Mr P yang tertinggi. 

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan rasa hangat tersebut dan pastinya untuk supaya efek terasa hangat dalam cara menggunakan hajar jahanam batu ini tidak berubah menjadi terasa panas maka anda harus mengatur proses pengelasan jangan sampai terlalu banyak atau overdosis. 

Itulah demikian penjelasan dan informasi mengenai bagaimana cara terbaik yang benar terkait dengan proses menggunakan hajar jahanam batu yang bisa memberikan dampak positif untuk meningkatkan kemampuan seksual pria dewasa khususnya dalam hal menunda atau menahan ejakulasi supaya tidak mudah cepat keluar ketika sedang bercinta. 

Kada boleh menyebarkan informasi ini bagi komunitas para pria penggemar dan pengguna aktif dari obat kuat oles hajar jahanam batu ini di manapun Anda berada dengan menyertakan link postingan ini Serta kami juga memiliki ketersediaan produk ini untuk penjualan sehingga yang berminat Silahkan hubungi kami dan kami siap melayani para pembeli hajar jahanam Mesir kemasan cair untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. 
cara menggunakan hajar jahanam batu
Tag : Seks
Back To Top