Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Gambar Video Cara Mengoles Hajar Jahanam Untuk Hasil Paling Optimal

Hajar jahanam Mesir tidak bisa sembarangan digunakan bagi orang yang tidak mengetahui teknik cara mengoleskan nya, karena justru akan menyebabkan Resiko yang berbahaya, apalagi kalau salah tempat di dalam mengoleskannya. 

Seperti misalnya penggunaan hajar jahanam Mesir adalah dengan cara dioles tapi karena ketidaktahuan ada yang diminum, atau dioleskan di tempat lain maka hal tersebut adalah tindakan yang tidak terpuji dan justru memberikan efek samping yang negatif.

Gambar Video Cara Mengoles Hajar Jahanam Untuk Hasil Paling Optimal

Oleh karena itulah saya akan memberikan sedikit uraian tentang gambar cara mengoles hajar jahanam Mesir yang akan saya lengkapi dengan menggunakan video atau gambar bergerak yang mana akan saya kamu kamuflase kan dengan penggunaan obat kuat oles merek lain akan tetapi secara sistem pengawasan adalah sama. 

Video cara mengoles obat kuat oles hajar jahanam Mesir. 

Bagi Anda yang tidak suka membaca atau Mengikuti alur sebuah pembicaraan Berdasarkan tulisan, namun lebih menyukai gambar bergerak atau video tentang bagaimana cara mengoles hajar jahanam Mesir yang benar, Makasih telah menyediakan 1 buah video yang saya upload di YouTube, dan akhirnya sudah saya Sebutkan di dalam postingan ini berupa mbit yang bisa anda klik dan akan bergerak lah gambar-gambar Bagaimana cara mengoleskan minyak hajar jahanam Mesir. 

Kamuflase. 

Ini memiliki dua tujuan yaitu Bahwa saya tidak membuat video baru untuk cara cara mengoles hajar jahanam Mesir dengan gambar bergerak, tapi menggunakan video lama saya dengan merek produk yang lain yaitu mahabbah cream, akan tetapi secara system caranya adalah sama cara pengolahannya maksudnya adalah sama yang tidak ada perbedaan. 

Yang berbeda dari gambar cara mengoles hajar jahanam Mesir Dalam video ini adalah durasi menunggunya saja kalau hajar jahanam Mesir membutuhkan durasi waktu menunggu sekitar hampir 3 jam tapi kalau yang ada di video ini adalah merek produk mahabbah krim yang membutuhkan waktu tunggu hanya sekitar maksimal 45 menit. 

Dan Simaklah inilah gambar cara mengoles hajar jahanam Mesir menggunakan video yang Saya rasa sangat mudah untuk diikuti lengkap dengan area-area tempat yang boleh dan tidak dalam mengoles hajar jahanam Mesir



Cara mengoles hajar jahanam Mesir dalam bentuk panduan tertulis. 

Selain gambar bergerak tentang cara mengoles hajar jahanam Mesir yang kami kamu rasakan dengan produk merek lain yaitu mahabbah krim, maka saya juga akan menginformasikan supaya lebih lengkap tentang bagaimana cara mengoles hajar jahanam Mesir dengan menggunakan panduan tertulis yang bisa anda copy dan anda hafal kan belum ada menggunakan hajar jahanam Mesir secara nyata dalam kehidupan seksual anda. 

Tampilkan adalah pelengkap dari gambar cara mengoles hajar jahanam Mesir yang benar, dan anda sebagai Pemuda khususnya diwajibkan untuk mengikuti step by step dan tahapan-tahapan yang telah kami Buat sedemikian rupa di bawah ini:


  • Langkah awal sebelum cara mengoleskan hajar jahanam Mesir dilakukan, adalah dengan memposisikan batang Mr P atau penis dalam keadaan yang sedang tegang atau ereksi. 
  • Kemudian area yang boleh diolesi hajar jahanam Mesir adalah seluruh batang penisku kecuali pada bagian kepala penis dan lubang penis. 
  • Namun secara umum cukup Anda oleskan pada bagian leher kepala penis dan bagian bawah batang zakar yaitu tepatnya pada bagian saluran kencing dari belakang sampai pada bagian leher kepala penis. 
  • Anda oleskan pada area-area tersebut dengan dosis bagi pemula Cukup Satu Kali pengolesan Saja, dan bagi yang sudah terbiasa Anda bisa mengatur sendiri sesuai dengan kebutuhan. 
  • Kemudian setelah proses pengolesan selesai, maka anda harus membiarkannya dahulu dengan durasi menunggu sekitar 6 x 10 menit, Kemudian Anda harus segera cuci bersih penis anda dengan menggunakan air dan sabun sampai kesat dan bersih. 
  • Setelah proses mencuci selesai, maka anda harus membiarkannya lagi selama kurang lebih 3 x 30 menit, atau sampai efek terasa hangat yang ditimbulkan dari atau sampai efek terasa hangat yang ditimbulkan dari mengoles hajar jahanam Mesir tersebut hilang dengan sendirinya dengan durasi waktu seperti yang telah disebutkan di atas. 
  • Setelah rasa hangat tersebut hilang sama sekali maka anda sudah bisa menggunakannya untuk melakukan hubungan intim. 

Larangan-larangan dari cara mengoles hajar jahanam Mesir yang harus dihindari. 

Ada beberapa pantangan atau larangan yang harus diperhatikan oleh para pengguna hajar jahanam Mesir Dalam rangka melengkapi penjelasan dan tema edukasi ini tentang bagaimana gambar cara mengoles hajar jahanam Mesir, maka ada beberapa poin penting yaitu larangan yang tidak boleh dilanggar dalam setiap kali memanfaatkan atau menggunakan obat kuat oles hajar jahanam Mesir asli original yaitu:

  • Lubang kencing tidak boleh terkena olesan minyak hajar. 
  • Durasi menunggu pada tahap awal setelah dioleskan adalah 30 menit. 
  • Wajib dicuci terlebih dahulu setelah durasi pengolesan berlangsung 30 menit. 
  • Hanya boleh digunakan untuk melakukan hubungan intim setelah efek rasanya menghilang secara alami ataupun dibantu dengan menggunakan kompres batu es. 
  • Dilarang langsung berhubungan intim bila efek rasa hangat nya belum hilang karena akan menyebabkan vagina wanita akan ikut panas. 
  • Hanya boleh digunakan bagi pasangan suami istri dan dilarang serta diharamkan untuk tujuan maksiat seperti berzina atau berselingkuh. 
  • Tidak bisa digunakan atau dilarang dipakai oleh para penderita impotensi atau lemah syahwat karena Mr P nya tidak bisa berdiri. 
  • Hanya efektif digunakan untuk pria yang tidak mengalami masalah disfungsi ereksi atau pria yang masih bisa tegang atau ereksi penis nya. 
  • Dosis olesan untuk pemula tidak boleh terlalu banyak karena efek standarnya adalah rasa hangat, sehingga apabila pengolesan terlalu banyak akan menyebabkan penis menjadi terasa panas terbakar. 
Area yang sudah diolesi hanya pada bagian batang zakar dan leher kepala Selain itu tidak dianjurkan mendapatkan pengolesan minyak hajar jahanam Mesir. 

Demikian informasi yang sudah kita kolaborasikan terkait dengan gambar cara mengoleskan hajar jahanam Mesir, yang sudah kita kolaborasikan teknik-teknik tersebut dengan menggunakan gambar bergerak atau video dan dipadu dengan panduan cara pemakaian secara tertulis serta kita sempurnakan dengan larangan-larangan dalam mengoles hajar jahanam Mesir. 

Informasi ini sangat diperlukan baik bagi para pemula yang menggunakan obat kuat oles hajar jahanam Mesir maupun bagi mereka yang telah terbiasa menggunakannya. Supaya bisa terhindar dari potensi potensi resiko berbahaya akibat kesalahan pemakaian hajar jahanam Mesir yang diakibatkan oleh ketidaktahuan dan efek coba-coba yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh produsen. Semoga bermanfaat
gambar cara mengoles hajar jahanam
Back To Top