Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Khasiat Manfaat Bekatul Beras Merah Organik Asli Original OHS Untuk Kesehatan

Sekarang paling baru dan terupdate bagi Anda yang Ingin berkomunikasi dengan agen penjual dan distributor dari penyedia pasokan bekatul beras merah organik asli original OHS yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia seperti untuk penurun berat badan, obat kanker dan tumor, untuk mengatasi dan mengobati penyakit maag, mengontrol kolesterol dan untuk menyehatkan organ jantung serta untuk meminimalisasi efek buruk radikal bebas. 

Khasiat Manfaat Bekatul Beras Merah Organik Asli Original Untuk Kesehatan

Oleh karena itulah di sini saya akan menjelaskan review yang cukup mendalam sesuai dengan hasil riset dan penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli kesehatan yang yang telah meneliti kandungan nutrisi yang ada di dalam bekatul beras merah organik, Sehingga anda akan mendapatkan cukup pengetahuan sebelum melakukan order atau membeli bekatul beras merah organik ini untuk berbagai macam keperluan pengobatan dan penjagaan kesehatan tubuh. 

Apa itu bekatul beras merah? 

Bekatul beras merah adalah merupakan serbuk halus yang dipisahkan dari kulit ari beras merah sehingga menghasilkan serbuk yang sangat halus atau dikenal dengan istilah Jawabannya adalah dedak. 

Bekatul bagi sebagian orang mungkin menganggapnya tidak berharga karena secara penggunaan pada umumnya hanya digunakan untuk pakan ternak saja, padahal setelah dilakukan riset dan penelitian oleh ahli herbal dan juga peneliti kesehatan modern menyatakan bahwa banyak kandungan esensial yang ada di dalam bekatul beras merah OHS yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. 

Nutrisi yang terkandung dalam bekatul beras merah. 

Telah banyak riset dan penelitian yang dipraktekkan oleh para ahli kesehatan di seluruh dunia terkait dengan manfaat dan khasiat dari bekatul beras merah organik tersebut dan ditemukan banyak sekali zat-zat esensial yang memiliki sifat luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia. 

Dan Berikut ini adalah zat-zat esensial yang ada di dalam serbuk beras merah asli original yang saya paparkan berdasarkan pada ada hasil rujukan Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti kesehatan pangan. 
  • Mengandung Serat Tinggi. 
  • Zat Esensial Asam Amino benzoat. 
  • Asam Folat. 
  • Asam Panttotenat. 
  • Kolin. 
  • Piridoksin. 
  • Inositol. 
  • Biottin. 
  • Vitamin E. 
  • Vitamin A,  B1,  B3,  B2,  B12,  B15. 

Manfaat vitamin B15 di dalam bekatul beras. 

Nutrisi unik sangat jarang ditemui pada bahan lain yang ada di dalam bekatul beras merah organik adalah Pagamic Acid atau vitamin b15. 

Vitamin b15 ini sudah dilakukan riset dan penelitian di Amerika Serikat bahwa di dalam nutrisi pagamic acid atau B 15 ini sangat memiliki manfaat yang ajaib bagi kesehatan tubuh manusia, dari hasil penelitian apa yang sudah dilakukan oleh para peneliti kesehatan pangan ditemukan bahwa vitamin B15 atau pagamic acid memiliki khasiat yang sangat signifikan untuk beberapa masalah kesehatan di bawah ini:
  • Terbukti secara medis bisa membuang dan menetralkan racun di dalam tubuh yang diakibatkan oleh konsumsi obat-obatan dan zat adiktif lainnya. 
  • Sangat berguna di dalam fungsinya menetralisir efek dan dampak buruk dari radikal bebas. 
  • Memiliki manfaat yang sangat baik untuk mencegah penuaan dini atau anti aging dengan mengkonsumsinya secara rutin sebagai minuman sehari-hari. 
  • Sangat baik digunakan untuk pengobatan alzheimer atau kepikunan sehingga dapat bermanfaat untuk memperkuat daya ingat. 
  • Membantu mencegah kerusakan pada otak dan meningkatkan kemampuan memori pada otak manusia. 
  • Berguna sangat baik untuk memperbaiki sel-sel yang rusak pada anak yang mengalami gejala autis dan bila dikonsumsi secara teratur dan kontinu bisa menyembuhkan anak autis menjadi normal lagi. 
  • Berguna baik untuk menyehatkan jantung dan dan dapat dimanfaatkan sebagai terapi pengobatan berbagai penyakit jantung. 
  • Mampu mengontrol tekanan darah tinggi sehingga banyak sekali dikonsumsi secara rutin sebagai minuman kesehatan bagi para penderita hipertensi. 
  • Berguna untuk membantu proses penyembuhan alergi dan penyakit kulit lainnya karena bermanfaat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
  • Memperbaiki kesehatan liver dan organ hati sehingga fungsi penyaring racun tersebut akan bekerja secara optimal tanpa gangguan. 
  • Bermanfaat baik di dalam membantu menghilangkan kandungan zat kimia dan timbal yang ada di dalam sel-sel tubuh manusia. 

Khasiat dan manfaat umum dari mengkonsumsi bekatul beras merah organik. 

Untuk penderita obesitas. 

Bekatul beras merah organik dapat digunakan sebagai terapi atau diet bagi para penderita obesitas atau kelebihan berat badan sehingga dapat digunakan sebagai suplemen untuk pelangsing tubuh baik pria maupun wanita. 

Beras merah organik mengandung banyak sekali serat fiber yang tinggi dan juga mengandung banyak antioksidan yang kuat sehingga mampu untuk digunakan sebagai suplemen minuman penurun berat badan dan terapi penyembuhan penyakit obesitas. 

Dianjurkan untuk mengkonsumsi 2 sendok makan bekatul beras merah OHS yang bisa anda jadikan sebagai minuman dan dirutinkan dua kali sehari dalam waktu 14 hari maka anda akan mendapatkan efek yang signifikan di dalam proses penurunan berat badan dan ini sangat dianjurkan bagi para penderita obesitas secara umum. 

Bekatul beras merah suplemen terbaik untuk kesehatan jantung. 

Bekatul beras merah memiliki manfaat yang sangat krusial dan penting di dalam menopang kesehatan jantung sehingga bermanfaat dalam proses terapi penyembuhan berbagai macam penyakit jantung Seperti jantung koroner ataupun lemah jantung dan jantung berdebar hingga jantung bocor karena di dalam bekatul beras merah organik tersebut memiliki banyak kandungan asam amino yang berfungsi si amat baik di dalam melancarkan dan merelaksasi pembuluh darah arteri sebagai tempat pasokan darah dan oksigen ke jantung. 

Bekatul beras merah untuk menghilangkan kelelahan dan nyeri otot pegal. 

Kandungan pagamic acid atau vitamin b15 yang ada di dalam bekatul beras merah terbukti secara klinis dapat menetralisasi asam laktat yang menyebabkan ketegangan otot dan pegal sehingga dengan minum bekatul beras merah organik akan membuat anda menjadi rileks dan menghilangkan lahan serta pegal-pegal

Membantu mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker dan tumor. 

Beras merah memiliki kandungan antioksidan tinggi dan nutrisi mineral unik yaitu tokoferol yang yang mempunyai fleksibilitas di dalam mengantisipasi radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab utama terjadinya penyakit kanker dan tumor. 

Tokoferol adalah merupakan zat yang boleh dibilang tidak ada di banyak tanaman dan ternyata di dalam bekatul beras merah memiliki banyak kandungan zat esensial tokoferol sehingga sangat baik sekali bila anda yang mengalami masalah kanker dan tumor melakukan terapi perbaikan dan penyembuhan penyakit tersebut dengan mengkonsumsi bekatul beras merah sebagai minuman harian. 

Membantu proses penyembuhan anak autis. 

Sebagaimana yang telah disebutkan pada hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Amerika yang menyebutkan bahwa kandungan pagamic acid atau vitamin b15 yang sudah dilakukan riset dan penelitian bahwa mengkonsumsi vitamin b15 secara rutin dengan dosis antara 60 MG hingga 120 MG rutin 3 kali sehari memiliki kemungkinan persentase tinggi untuk proses penyembuhan anak-anak yang autis. 

Hal ini secara tidak langsung bagi Anda yang memiliki anak autis bisa memasukkan bekatul beras merah OHS organik ini sebagai salah satu proses terapi yang bisa dilakukan di dalam mempercepat penyembuhan penyakit autis yang dialami oleh anak anda. 

Menguatkan tulang dengan bekatul beras merah. 

Vitamin b15 yang juga di dalam bekatul beras merah mengandung organik gluconol dimenthly lakini acid yang secara penelitian dan riset terbukti mampu menguatkan tulang dan menghindarkan resiko terjadinya pengapuran. 

Sehingga mengkonsumsi bekatul beras merah organik secara teratur memiliki efek dan dampak yang sangat positif untuk menguatkan tulang dan mencegah penyakit osteoporosis atau pengeroposan. 

Menyehatkan lambung dan mengobati maag. 

Bekatul beras merah di dalamnya terkandung banyak serat fiber yang tinggi serta antioksidan yang tinggi bola yang secara medis kesehatan bibir sangat baik untuk kesehatan lambung dan antioksidan sangat baik di dalam menetralkan asam lambung dan menutup luka lambung. 

Itulah bagi Anda yang mengalami penyakit kronis baik maag kronis maupun maag akut atau untuk mengontrol asam lambung di dalam perut supaya tidak tinggi dan tetap normal maka anda bisa mengkonsumsi bekatul beras merah sebagai solusinya. 

Menjaga kolesterol tetap normal. 

Kandungan tokoferol yang ada di dalam bekatul beras merah secara medis bermanfaat di dalam memperlambat enzim penyebab penumpukan kolesterol jahat dalam darah. 

Oleh karena itulah minum bekatul beras merah secara teratur akan dapat menormalisasi kelebihan asam empedu yang lebih optimal dan dibuang melalui feses yang akan sangat signifikan di dalam mengontrol kolesterol jahat dan menyeimbangkan kolesterol baik atau HDL. 

Bekatul beras merah untuk terapi penyembuhan diabetes melitus. 

Bagi Anda yang mengalami masalah Kelebihan kadar gula di dalam darah bagi para penderita diabetes atau kencing manis Maka sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi bekatul beras merah. 

Karena kandungan vitamin b15 akan mampu memberikan Efek positif di dalam melancarkan sistem metabolisme di dalam darah dan juga melancarkan pencernaan serta anti radikal bebas nya bermanfaat baik di dalam menormalkan kadar gula di dalam darah. 

Bekatul beras merah OHS dengan kandungan zat antioksidan yang tinggi juga sangat baik di dalam memperbaiki kualitas kerja dari pankreas sehingga mampu untuk menghasilkan insulin dalam jumlah yang cukup. Yang akan membuat proses penyembuhan diabetes dan normalisasi kadar gulanya menjadi lebih cepat dan kondisi secara positif. 

Khasiat Manfaat Bekatul Beras Merah Organik Asli Original Untuk Kesehatan

Kumpulan manfaat umum dari bekatul beras merah organik. 

  • Yang mengalami masalah menstruasi tidak lancar bagus sekali minum bekatul beras merah OHS. 
  • Untuk pengobatan pegal-pegal dan encok. 
  • Meningkatkan fungsi seksual bagi pria dan wanita. 
  • Meningkatkan kesuburan pria dan juga wanita bila dikonsumsi secara teratur. 
  • Membantu proses pengobatan penyakit kista pada wanita. 
  • Untuk pengobatan berbagai macam kanker dan tumor di dalam tubuh manusia. 
  • Sangat membantu untuk pengobatan asam urat dan nyeri sendi. 
  • Melancarkan buang air besar. 
  • Baik sekali dan terbukti dapat digunakan sebagai obat penyakit maag dan berbagai macam gangguan pencernaan serta menormalkan kadar asam lambung yang tinggi. 
  • Berguna untuk menjaga tekanan darah sehingga cocok diminum oleh penderita hipertensi maupun hipotensi. 
  • Sebagai makanan dan suplemen untuk pelangsing tubuh serta menurunkan berat badan bagi penderita obesitas. 
  • Bermanfaat baik sebagai anti aging untuk mencegah penuaan dini. 
  • Menjaga dan mengembangkan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
  • Untuk mengobati berbagai macam gangguan pernapasan seperti asma maupun bronkitis dan sesak nafas. 
  • Menguatkan kerja hati atau liver sebagai penyaring racun di dalam tubuh. 

Keuntungan minum teratur bekatul beras merah organik. 

  • Menyehatkan sistem pencernaan pada tubuh manusia sehingga bermanfaat baik untuk mencegah dan merawat kesehatan lambung. 
  • Minuman yang aman bagi para penderita penyakit kencing manis dengan menambahkan Manis dari madu. 
  • Merupakan produk tradisional tanpa tambahan pengawet dan bahan kimia lain karena diproduksi secara manual dengan memisahkan serbuk besi dari biji beras merah. 
  • Kandungan esensial di dalam bekatul beras merah sangat lengkap sebagaimana yang telah di garis di atas yang menjadi bukti bahwa bekatul beras merah organik mampu memberikan dampak positif untuk berbagai macam tujuan penyembuhan berbagai macam penyakit dan penjagaan kesehatan tubuh manusia. 
  • Dapat digunakan untuk mengiringi konsumsi obat dari dokter dengan melakukan konsumsi 1 jam sebelum obat dokter maupun 1 jam Setelah minum obat dokter untuk mengoptimalisasi durasi waktu pengobatan. 
  • Bisa diminum sebagai minuman kesehatan secara rutin untuk semua level umur Karena 100% adalah bekatul beras merah tanpa tambahan bahan lain sama sekali. 

Cara mengkonsumsi bekatul beras merah organik. 

Ada banyak cara untuk mendapatkan efek manfaat dan khasiat dari bekatul beras merah dengan cara mengkonsumsinya melalui berbagai macam cara yaitu:
  • Diminum dengan cara diseduh menggunakan air panas dan bisa ditambahkan pemanis alami seperti gula Jawa atau madu asli. 
  • Dapat dijadikan sebagai bahan untuk membuat bubur bekatul. 
  • Dapat dijadikan sebagai bahan untuk membuat kue atau roti seperti bolu kukus dan lain-lain. 
  • Dapat divariasikan dengan bahan-bahan herbal lainnya di dalam proses penggunaan dan konsumsi. 
  • Anda bisa menggunakan berbagai macam resep dengan menggunakan bekatul beras merah sebagai salah satu bahan utamanya. 
  • Dan masih banyak cara lain mengkonsumsi bekatul beras merah OHS dengan aman sesuai dengan pengetahuan dan persepsi masing-masing pengguna. 

Demikian penjelasan dan informasi kami terkait dengan khasiat dan manfaat bekatul beras merah organik untuk kesehatan tubuh manusia dan pengobatan berbagai macam penyakit. Informasi di atas akan didapatkan dari berbagai macam sumber dan literatur dari hasil-hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar kesehatan yang kredibel dari seluruh dunia yang kami dapatkan secara online. 

Nama : Bekatul Beras Merah. 
Produsen : CV.  Nusa Maja. 
Depkes : P-IRT.  No.  5063322020871-19
Kemasan : Dus Isi 200 Gram. 
Harga : Rp.  55.000 (ongkos kirim di tanggung pembeli). 

Testimoni Konsumen

Khasiat Manfaat Bekatul Beras Merah Organik Asli Original Untuk Kesehatan


Khasiat Manfaat Bekatul Beras Merah Organik Asli Original Untuk Kesehatan



Khasiat Manfaat Bekatul Beras Merah Organik Asli Original Untuk Kesehatan



Khasiat Manfaat Bekatul Beras Merah Organik Asli Original Untuk Kesehatan

Back To Top