Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Sinergi Obat Kuat Minum dan Oles MT+MC Ereksi Keras Tahan Lama

Anda mungkin akan tercengang mendapatkan data dari penggunaan obat kuat yang diminum dan obat kuat yang dioles dengan menggunakan Sinergi MT Plus MC atau kepanjangan dari madu super tonik dan mahabbah cream, yang akan anda temukan betapa berdasarkan dari Sinergi herbal obat kuat khusus pria dewasa ini akan membuat anda menjadi seorang raja sejati di atas tempat tidur.


Saya akan membawakan Bagaimana pentingnya menggunakan Sinergi obat kuat minum obat kuat oles yang dalam hal ini akan diwakili dengan penggunaan produk madu super tonik dan mahabbah cream yang memiliki fungsi dan manfaat untuk pengeras ereksi dan penunda ejakulasi. 
Bagaimana kedua produk ini yang kami singkat dengan sebutan MT + MC  bisa menjadikan berbagai macam keluhan para pihak khususnya dalam hal kemampuan seksual di atas tempat tidur akan terselesaikan dengan penggunaan kedua perangkat ini? Maka saya akan mengupasnya secara mendalam untuk Anda Berdasarkan riset yang dilakukan oleh ahli-ahli dokter herbal yang berpengalaman. 

2 masalah pria yang harus diselesaikan dengan Sinergi obat ini.

Khususnya untuk masalah pria yang menjadi fokus utama kami di dalam melakukan proses penjualan Sinergi obat kuat di luar yaitu obat kuat yang dioles dan obat kuat dari dalam yaitu yang diminum adalah untuk mengatasi 2 masalah yang selama ini menjadi batu sandungan setiap pria dewasa ketika sedang melakukan hubungan seks selalu bermasalah ya itu terlalu cepat keluar. 

Kenapa pria terlalu cepat keluar saat hubungan intim.

Ini adalah merupakan masalah utama yang dihadapi oleh banyak pria dewasa, khususnya para suami ya itu terlalu cepat keluar ketika sedang melakukan hubungan intim. Dan setelah dilakukan penelitian oleh dokter dokter yang berpengalaman dan ahli riset seperti dokter Boyke menyatakan bahwa tingkat kepekaan pada Mr P atau penis yang tertinggi menjadi salah satu penyebab utama pria menjadi tidak bisa melakukan kontrol terhadap ejakulasi yang terjadi. 

Sensitifitas pada Mr P yang terlalu tinggi menjadikan para pria tidak bisa tahan lama Khususnya ketika sedang melakukan proses penetrasi sehingga diperlukan produk yang memiliki manfaat untuk menurunkan tingkat kepekaan tersebut dan obat kuat oles menjadi produk terbaik yang akan digunakan nantinya. 

Kenapa ereksi pria lemah dan gampang loyo.

Faktor kedua yang menjadi masalah krusial Kenapa para pria tidak memiliki kemampuan seksual yang memadai sehingga sulit untuk bisa memberikan kepuasan kepada pasangan wanitanya yaitu istrinya, adalah karena faktor ereksi pada pria yang tidak memiliki kualitas yang baik yang menyebabkan ereksi tersebut tidak cukup untuk bisa berfungsi secara normal. 

Ereksi yang lemah diakibatkan oleh masalah stamina tubuh atau sistem metabolisme tubuh yang lemah yang diakibatkan oleh faktor kelelahan dan juga faktor antibodi tubuh yang mengalami penurunan. 

Sehingga jalan satu-satunya untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas ereksi pada pria adalah dengan mengkonsumsi produk obat kuat herbal yang diminum, yang dalam hal ini nanti akan kita coba rekomendasikan tentang bagaimana cara penggunaan madu kuat ereksi super tonik  untuk mengatasi kasus ini. 

Bagaimana cara kerja Sinergi mahabbah cream dan madu super tonik?

Sekarang kita akan masuk ke penjelasan secara teknis yang sudah kami persiapkan secara mendetail dan hasil kajian dari riset yang sudah dilakukan oleh tim kami yaitu tim dokter herbal yang akan menjelaskan tentang bagaimana cara kerja dari Sinergi obat kuat oles pria itu mahabbah Cream(MC) dan bagaimana pula cara kerja dari madu kuat ereksi super tonik (MT), akan memberikan dampak yang sangat positif untuk kejantanan dan keperkasaan pria di atas tempat tidur. 

Cara kerja mahabbah cream (MC).

Mahabbah cream adalah merupakan obat kuat oles yang sensasi pemakaiannya sangat nyaman tidak seperti obat kuat oles pada umumnya yaitu mahabbah krim dijamin 100% tidak menimbulkan efek rasa panas, sehingga tidak akan mengganggu suasana persiapan hubungan intim yang akan dilakukan. 

Mahabbah cream direkomendasikan karena berguna untuk mengatasi poin pertama masalah pada pihak yaitu ketidakmampuan di dalam mengontrol ejakulasi yang diakibatkan oleh masalah tingkat kepekaan atau sensitifitas pada Mr P agar penis laki-laki. 

Sehingga mahabbah krim akan memberikan manfaat pada pria khususnya Mereka yang mengalami masalah sensitifitas pada Mr P nya yang terlalu tinggi dan dengan penggunaan mahabbah cream ini akan menjadikan durasi prestasi akan berlangsung dalam waktu yang lebih lama dan tidak mudah cepat keluar. 

Jadi pada intinya adalah pemakaian dari mahabbah krim sebagai obat kuat oles ini akan membuat Anda tahan lama mempertahankan ejakulasi sehingga tidak mudah cepat keluar dan ini sudah dilakukan riset secara mendalam oleh praktek dokter herbal yang telah melakukan penelitian. 

Cara kerja dari madu super tonik( MT).

Madu super tonik adalah madu herbal alami yang disinergikan dari tumbuhan tradisional seperti purwoceng ginseng dan madu asli sehingga menghasilkan minuman penguat stamina dan penguat ereksi untuk para pria dewasa khususnya para suami. 

Madu super tonik sangat kompetensi membantu kasus disfungsi ereksi pria pada point kedua yaitu untuk meningkatkan fungsi ereksi dan stamina sehingga selain akan membuat sensasi rasa nikmat pada saat ereksi lebih terasa juga akan dapat mempertahankan ereksi tersebut menjadi lebih tahan lama dan kuat. 

Madu kuat ereksi super tonik sangat direkomendasikan untuk dipakai oleh para pria yang baru sekali keluar penisnya langsung loyo atau bagi mereka yang ereksinya kurang keras sehingga kesulitan melakukan penetrasi. Makanan dengan menggunakan madu kuat super tonik akan menjadikan fungsi ereksi anda tetap bertahan keras dan tegang meskipun telah mengalami ejakulasi atau keluar air mani. 

Harga normal untuk pembelian satuan.

Sesuai dengan info yang telah saya Sebutkan di atas bahwa saya akan memberikan harga diskon untuk pembelian sinergis dari mahabbah cream dan madu super tonik maka perlu saya informasikan Berapa harga satuannya sehingga Anda akan bisa membandingkan pembelian satuan dan pembelian sinergis dan tentu saja dari segi harga lebih murah untuk pembelian sinergis karena akan mendapatkan diskon. 

  • Harga normal mahabbah cream kemasan 10 gram adalah Rp150.000.
  • Harga normal mahabbah cream kemasan 4 gram untuk sampel adalah Rp75.000.
  • Harga normal madu super tonik adalah Rp85.000.

Itu adalah merupakan harga normal dari masing-masing produk bila anda membelinya secara satuan yang saja bila Anda membeli prajurit satuan harganya cenderung lebih mahal. 

Harga diskon untuk pembelian sinergis.

Maka kami akan memberikan harga sinergis dari pembelian Sinergi antara mahabbah kering dengan madu super tonik dengan rincian sebagai berikut. 

  • Pembelian mahabbah cream 10 Gram plus madu super tonik adalah Rp200.000 dan Dapat diskon Rp35.000 dari harga normal Rp235.000.
  • Pembelian mahabbah cream 4 gram plus madu super tonik adalah Rp140.000 dan dapat diskon Rp20.000 dari harga normalnya Rp160.000
Untuk pemesanan obat kuat luar dalam sinergis antara mahabbah Cream dan madu super tonik silakan hubungi nomor handphone yang sudah kami siapkan atau klik WhatsApp otomatis di di bawah website ini. 

Demikian informasi kami terkait dengan penawaran terhadap penjualan sinergis dan harga diskon dari obat kuat oles yang diwakili oleh mahabbah Cream dan obat kuat dari dalam yang diwakili oleh madu kuat ereksi secara unik yang mana untuk mendapatkan maximally tas dari manfaat kedua produk ini anda harus membelinya sekaligus yaitu dalam bentuk sinergis, Walaupun anda tetap boleh untuk melakukan pembelian satuan dengan resiko mendapatkan harga lebih mahal karena dapat harga normal. 

Mengenai terkait dengan pemesanan dan lain sebagainya silakan hubungi kami di nomor handphone yang sudah tertera atau whatsApp otomatis yang sudah kita siapkan fotonya di bawah postingan ini. 

Back To Top