Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Padat Paling Efektif Dan Dahsyat Efeknya

Ada hajar jahanam batu, ada hajar jahanam cair dan ada pula hajar jahanam padat, Apakah ada perbedaan khasiat dan cara pakai dari ketiga jenis obat kuat oles yang dipercaya mampu membuat kemampuan seksual pria bisa tahan lama hingga berjam-jam tersebut? 

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Padat Paling Efektif Dan Dahsyat Efeknya

Saya hanya akan membedah tentang bagaimana cara menggunakan hajar jahanam padat yang paling efektif dan Dahsyat efeknya, kamu juga akan sedikit memberikan pengertian diantara perbedaan hajar jahanam padat, cair dan batu. 

Fungsi dan cara kerja hajar jahanam padat. 

Hajar jahanam padat adalah produk yang dikomposisikan dari bahan herbal yang informasi paling santer tersebar di internet adalah merupakan obat kuat oles yang terbuat dari getah pohon tertentu yang menyala di wilayah Timur Tengah yaitu Mesir, yang diekspor ke berbagai negara dalam bentuk padat. 

Fungsi dari hajar jahanam padat adalah untuk menormalisasi kepekaan atau sensitifitas yang terlalu tinggi pada penis pria dewasa yang menjadi penyebab utama pria tidak bisa tahan lama atau tidak bisa mengontrol ejakulasi menjadi terlalu cepat keluar ketika sedang berhubungan. 

Sehingga dari cara kerja hajar jahanam padat tersebut adalah untuk menurunkan tingkat kepekaan dan membuat penis menjadi sedikit agak keras maka sangat efektif tidak digunakan oleh para pria yang mengalami permasalahan hubungan intim yang hanya berdurasi sebentar dengan penyebabnya adalah jenis yang terlalu Sensitif atau terlalu peka. 

Perbedaan hajar jahanam cair, padat dan batu. 

Produsen hanya bermain dalam bentuk kemasan saja dalam hal penyediaan dan penjualan hajar jahanam Mesir dalam bentuk yang berbeda-beda, namun untuk memperjelas perbedaan dari ketiga jenis hajar jahanam tersebut yaitu cair, padat dan batu maka saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai ketiga nya yaitu:
  • Hajar jahanam padat adalah hajar jahanam yang dalam bentuk getah yang dipadatkan dengan cara pemakaiannya adalah dilarutkan terlebih dahulu dengan air dan lalu dioleskan pada penis
  • Hajar jahanam cair adalah obat kuat oles yang dikemas dalam bentuk cairan yang dimasukkan ke dalam botol roll on, sehingga cara penggunaannya tidak menggunakan media bantu berupa air. Sehingga lebih praktis karena bisa langsung dioleskan dari botol roll on atau menggunakan media ujung jari. 
  • Hajar jahanam batu adalah sebutan lain dari perjalanan padat, sehingga cara penggunaan 100% sama dengan hajar jahanam batu. 

Apakah ada perbedaan khasiat tentara hajar jahanam padat, cair dan batu? 

Dari segi khasiat dan manfaat serta cara kerja untuk membuat pria bisa bebas dari masalah ejakulasi dini atau terlalu cepat keluar pada saat hubungan intim dengan menggunakan hajar jahanam dari ketiga jenis kemasan tersebut baik padat maupun cair dan batu, maka tidak ada perbedaan khasiat sama sekali dari ketiganya yang disebabkan karena Bahan baku untuk membuatnya adalah sama yaitu dari ramuan herbal getah pohon hajar jahanam. 

Efektif mana dalam hal penggunaan dari hajar jahanam padat, batu dan cair? 

Masalah efektivitas cara menggunakan hajar jahanam padat maupun cair dan juga batu adalah sesuai dengan selera masing-masing pengguna, Walaupun ada sedikit perbedaan dalam hal expired yaitu kalau hajar jahanam cair itu setelah dibuka maka efektivitasnya hanya berlangsung dalam waktu 90 hari atau 3 bulan. 

Namun berbeda dengan penggunaan hajar jahanam batu atau padat bahwa durasi penyimpanan jauh lebih lama karena hajar jahanam padat atau batu lebih kering sehingga tidak menimbulkan pembusukan sama sekali karena tidak mengandung air sama sekali atau 0% kandungan air. 

Cara menggunakan hajar jahanam padat yang benar supaya hasilnya efektif. 

Sampai kita masuk pada inti dari pembicaraan kita tentang hajar jahanam padat yaitu Bagaimana cara pakai atau cara menggunakan obat kuat oles tahan lama ini supaya bisa mendapatkan kemampuan seksual yang lebih tahan lama sesuai dengan cara kerjanya. 

Silakan anda Simak prosedur atau panduan cara menggunakan hajar jahanam padat di bawah ini Supaya Anda tidak terjerumus pada kesalahan yang tidak perlu yang justru akan mengakibatkan tidak mendapatkan khasiat sama sama sekali, dan berikut silahkan anda baca secara seksama:
  • Siapkan hajar jahanam padat dan kemudian siapkan pula air beberapa tetes atau sesuai kebutuhan. 
  • Letakkan hajar jahanam padat pada sebuah nampan lalu kemudian teteskan beberapa tetes air bersih untuk bisa terkena pada body hajar jahanam pada tersebut. 
  • Kemudian sedikit gosok-gosokan supaya mengeluarkan larutan hajar jahanam padat tersebut tercampur dengan air yang diteteskan. 
  • Lalu kemudian dalam kondisi penis agar Mr P sedangkan tegang atau ereksi, makan oleskan air hajar jahanam tersebut pada batang zakar bagian bawah secara memanjang dari pangkal testis sampai leher kepala penis dengan penis olesan bagi pemula jangan lebih dari satu olesan. 
  • Setelah pengolesan, maka anda harus mendiamkannya selama kurang lebih setengah jam lalu kemudian cuci bersih dengan menggunakan air sabun. 
  • Setelah dicuci,  maka anda harus mendiamkannya kembali selama kurang lebih 1 jam atau dengan prinsip sampai sensasi efek hangat yang ditimbulkan hilang dengan sendirinya yang biasanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 60 menit sampai satu jam. 
  • Setelah sensasi atau efek rasa hangat nya menghilang sama sekali maka anda sudah bisa menggunakannya untuk melakukan hubungan intim. 

Pesan moral.

Hajar jahanam dengan berbagai macam kemasan baik cair ataupun padat dan juga batu adalah merupakan obat kuat oles yang hanya boleh digunakan untuk pasangan suami istri saja dan tidak dibenarkan atau bahkan kami mengharamkan bila digunakan untuk keperluan maksiat atau berzina dan bagi Anda yang belum memiliki istri atau bujangan. 

Oleh karena itulah takutlah pada ada hukum negara dan hukum Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena perbuatan tersebut sangat dilaknat jangankan melakukan zina, mendekati zina dilarang sesuai dengan tuntunan di dalam Alquran. 

Oleh karena itulah pesan moral saya adalah gunakan obat kuat oles hajar jahanam padat ini dengan bijaksana dan sesuai dengan peruntukannya tanpa harus melanggar norma-norma dalam agama dan dalam bernegara. Terima kasih dan bagian yang paling benar kita melakukan pemesanan kepada kami melalui nomor handphone yang sudah kami siapkan atau order via WhatsApp di bagian bawah layar komputer atau smartphone anda masing-masing. 
cara menggunakan hajar jahanam padat
Tag : Seks
Back To Top