Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Kaget Mr P Suami Cepat Loyo Ketika Hubungan? Gali Sebabnya Di Sini

Supaya suami memiliki kemampuan seksual yang sangat menyenangkan ketika sedang melakukan hubungan intim maka apa yang menjadi pemicu atau penyebab dari masalah yang cepat loyo ketika sedang bercinta dan intinya adalah segar bebas dari ejakulasi dini, maka Hal pertama yang harus dipikirkan adalah mencari penyebab dan sebisa mungkin menghindari hal-hal yang menjadi pemicunya. 
Kaget Mr P Suami Cepat Loyo Ketika Hubungan? Gali Sebabnya Di Sini

Ketika di rumah sedang sepi dan anak-anak sedang sekolah sehingga hanya ada suami dan istri yang kebetulan sedang libur maka suasana tersebut akan sangat menggugah rasa ingin bercinta bagi setiap pasangan suami istri karena suasananya, tapi ternyata suasana yang mendukung itu tidak didukung oleh kemampuan seksual pria yang huruf yaitu tiba-tiba loyo ketika sedang di tengah perjalanan melakukan hubungan seks. 

Tak sedikit bahkan mungkin tak terhitung kejadian Mr P tiba-tiba loyo ketika bercinta itu dialami oleh kebanyakan para suami dan hal ini sudah menjadi rahasia umum karena tidak semua suami mau mengungkapkan Rahasianya tersebut. Dari hasil riset yang dilakukan oleh para peneliti bahwa 30% laki-laki atau khususnya para suami mengalami masalah disfungsi ereksi berupa ejakulasi dini ketika sedang bercinta, jadi lurus dan rasanya ingin saya memberi solusi. 

Optimisme ketika sedang melakukan hubungan seks bagi pasangan suami istri ketika itu dimulai maka di dalam benak mereka adalah kepuasan yang boleh dibilang seperti surganya dunia, akan tetapi, apalah daya ketika hal tersebut bagaikan mimpi di siang bolong yang disebabkan oleh masalah dalam waktu yang terlalu cepat, Mr P pria yang tahu-tahu loyo Setelah mengalami pengeluaran air mani atau dikenal dengan istilah ejakulasi dini.

Kaget Mr P suami Cepat bayar ketika sedang bercinta? Kita gali penyebabnya. 

Terlalu cepat keluar ketika sedang berhubungan seks atau dikenal dengan sebutan ejakulasi dini merupakan kejadian yang bukan rahasia akan tetapi sudah menjadi hal yang sangat biasa karena saking banyak orang yang mengalami, dan yang agak mengherankan juga adalah banyak kasus terjadi ejakulasi dini itu tidak meninggalkan penyebab yang pasti. 

Namun begitu, kualitas stamina secara fisik dan juga karena masalah kebatinan para suami ini diduga memiliki peran yang cukup dominan yang menjadikan banyak para suami mengalami masalah terlalu cepat keluar air mani atau ejakulasi dini. Jadi meskipun memiliki di libido yang meledak-ledak dan keinginan bercinta yang tinggi, tapi gara-gara suasana kebatinan yang sedang tidak baik dan juga karena sukses dan juga rasa takut menjadikan pria mengalami masalah ejakulasi dini. 

Mr P yang tiba-tiba loyo ketika sedang bercinta yang diakibatkan oleh keluarnya air mani atau ejakulasi juga bisa dialami oleh para pemula khususnya bagi pasangan pengantin baru. Masalah tidak terduga lainnya yang menjadikan ya tiba-tiba loyo ketika sedang berhubungan badan juga diakibatkan oleh masalah percekcokan yang tiba-tiba saja terjadi oleh akibat yang insiden sosial seperti perbedaan pendapat atau yang lainnya. 

Hasil penelitian yang dilakukan oleh dokter Herman Susanto dari situs kesehatan Halo dokter, memberikan pencerahan terkait dengan apa yang menjadi masalah pria mengalami masalah cepat loyo ketika sedang melakukan hubungan intim atau ejakulasi dini yang di dalam jurnalnya Menjelaskan hal tersebut banyak dialami oleh pria dengan usia diatas 35 tahun, di bawah ini menurut dokter Herman Susanto menjelaskan tentang penyebab penyebabnya:
  • Karena pola hidup yang buruk seperti pecandu rokok dan juga meminum minuman yang memabukkan seperti kafein dan alkohol. 
  • Efek jangka panjang dari pemakaian obat-obatan yang dikonsumsi secara berlebihan. 
  • Karena kondisi secara fisik dan metabolisme tubuh seperti tidak lancarnya peredaran darah di wilayah alat vital, karena cacat dan juga bisa diakibatkan oleh masalah ketidakseimbangan hormon seperti sedikitnya produksi hormon testosteron. 
  • Karena faktor kejiwaan seperti kondisi sedang tertekan, stress dan juga ketakutan. 
Walaupun sudah ditemukan secara medis dan penelitian yang dilakukan oleh dokter Herman Susanto sebagai praktisi kesehatan, Namun bukan berarti anda menutup diri untuk berkonsultasi dengan dokter psikologis yaitu bagian antologi untuk dilakukan pengecekan secara lebih mendetail. Karena dengan melakukan konsultasi dengan dokter spesialis seksologi akan dapat diketahui secara lebih mendalam mengenai riwayat penyakit yang menyebabkan Mr P tiba-tiba loyo ketika sedang bercinta. 

Anda bisa meraba-raba apabila penyebabnya adalah karena faktor psikologis atau non fisik maka pastinya akan lebih cepat bila anda melakukan konsultasi dengan dokter psikiater atau psikolog, dan apabila karena faktor masalah kondisi tubuh maka cara terbaik untuk melakukan penanganan adalah dengan melakukan pengecekan melalui tes darah ataupun pengecekan air seni, supaya keakuratan di dalam pengobatan bisa dilakukan secara lebih mendalam, inilah yang disarankan oleh dokter spesialis Herman Susanto. 

Bagaimana cara mencegah Mr P cepat loyo?

Dokter Herman Susanto juga menjelaskan tentang bagaimana cara untuk meminimalisir kejadian Mr P cepat loyo ketika sedang bercinta atau berhubungan intim atau paling tidak menghindarkan resiko ejakulasi dini ketika sedang berhubungan seks maka ada beberapa hal yang direkomendasikan oleh dokter Herman Susanto terkait dengan masalah tersebut yaitu:
  • Mengkonsumsi makanan seimbang dan bergizi tinggi. 
  • Mengharamkan diri untuk tidak merokok. 
  • Stop kebiasaan minum minuman dengan kandungan alkohol tinggi. 
  • Hati-hati ketika mengkonsumsi obat-obatan dengan tidak mengkonsumsinya secara berlebihan dan tanpa pengawasan dokter. 
  • Menghindari dehidrasi dengan mencukupi kebutuhan cairan di dalam tubuh, yaitu minum air putih 1 liter minimal sehari. 
  • Hiduplah dengan rileks dan jangan terjebak masalah stres dan Tekanan jiwa. 
Masih berdasarkan pendapat Dokter Herman Susanto, bahwa apabila para suami bisa menerapkan saran-saran yang telah disebutkan diatas maka sudah berarti bahwa gaya hidup yang Anda lakukan kan sudah pada level yang sehat sehingga resiko Mr P tiba-tiba loyo ketika sedang hubungan intim tidak akan mengakibatkan ada lagi, hasil dari hubungan intim yang anda lakukan Akan Lebih memuaskan tidak hanya bagi pria atau suami tapi juga khususnya bagi pasangan wanitanya. 
Kaget Mr P Suami Cepat Loyo Ketika Hubungan? Gali Sebabnya Di Sini




Tag : Seks
Back To Top