Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Letak Bahaya Hajar Jahanam Yang Bikin Pria Takut Pakai TAPI Ada Solusinya

Sebetulnya kalau mau mengikuti aturan dalam menggunakan produk obat kuat semisal obat kuat oles hajar jahanam Mesir, tidak perlu ada yang ditakutkan Untuk memanfaatkan khasiat yang akan dirasakan oleh para pemuda. 

Akan tetapi kalau sudah terpatri di dalam pemikiran dan menset setiap orang akan resiko bahaya dari penggunaan obat kuat oles hajar jahanam, akhirnya akan mempengaruhi psikologis dan akan menganggap bahwa pemakaian dari hajar jahanam Mesir sebagai obat kuat penunda ejakulasi dini ini menjadi negatif dan yang terbayang hanyalah tanda bahaya nya saja. 

Letak Bahaya Hajar Jahanam Yang Bikin Pria Takut Pakai TAPI Ada Solusinya

Padahal tidak sepenuhnya demikian, karena tidak mungkin hajar jahanam diproduksi secara massal dan diperjualbelikan secara massal yang sampai sekarang masih ada di berbagai tempat toko offline yaitu di Griya herbal ataupun toko online seperti marketplace yaitu Tokopedia, shopee maupun Lazada yang masih banyak memperjualkan obat kuat oles hajar jahanam ini. 

Di mana letak bahaya penggunaan hajar jahanam Mesir? 

Diakui atau tidak, penggunaan obat kuat oles hajar jahanam Mesir bisa menimbulkan bahaya dengan catatan, bahwa cara penggunaan ada kesalahan yang fatal sehingga akan menimbulkan efek tidak nyaman bahkan cenderung pada potensi atau resiko berbahaya. 

Tapi bukan berarti hajar jahanam Mesir ini tidak bermanfaat bagi peningkatan kemampuan seksual pria khususnya dalam hal menunda ejakulasi dan mempertahankan ereksi yang sudah terbukti melalui berbagai testimoni dan kesaksian para pengguna yang telah menggunakan hajar jahanam Mesir sebagai obat kuat tahan lama. 

Di mana letak atau apa yang membuat obat kuat oles hajar jahanam Mesir ini berbahaya? Makanya saya akan menginformasikan beberapa poin penting terkait dengan bahaya penggunaan hajar jahanam Mesir yang secara keseluruhan sebetulnya hanya pada kesalahan Di Dalam penggunaannya saja. 

Sehingga saya memiliki kewajiban untuk mencerahkan informasi terkait dengan bahaya dari hajar jahanam Mesir tersebut apabila ada kesalahan di dalam penggunaan, dan saya juga akan memberikan info tentang Bagaimana solusi untuk menangani hal tersebut dengan dua opsi yaitu: menginformasikan cara pemakaian yang tepat dan penggunaan alternatif pengganti yang lebih aman. 

Letak bahaya pengolesan. 

Hajar jahanam Mesir adalah merupakan obat kuat oles yang sistem atau metode pemakaiannya dengan cara dioleskan pada bagian penis yang terlalu sensitif seperti misalnya di bagian jalur saluran air kencing dan juga pada bagian leher. 

Ternyata ada sisi bahaya apabila letak pengolesan tersebut tidak sesuai dengan aturan, dan yang harus diperhatikan dari bahaya mengoleskan hajar jahanam Mesir yang berupa minyak cari ini adalah jangan sampai terkena pada bagian lubang kencing. 

Inilah kesalahan yang sangat fatal apabila terjadi kesalahan tempat pengolesan atau letak area pengelasan dari minyak hajar jahanam Mesir, sangat dilarang dan tidak boleh terkena pada bagian lubang kencing. Dan larangan ini berlaku untuk semua penggunaan merek obat kuat oles yang diperjualbelikan baik online maupun offline dengan merk-merk lainnya seperti hajar jahanam Mesir, hajar jahanam krim, mahabbah krim, tisu magic power dan lain-lain. 

Solusi untuk menepis bahaya kesalahan di dalam mengoleskan minyak hajar jahanam Mesir adalah dengan mengikuti rule of the game yaitu cara pemakaian yang telah dibuat secara jelas pada bagian kemasan atau Anda bisa bertanya secara langsung kepada penjual yang biasanya sudah memiliki pengalaman tentang bagaimana cara penggunaan hajar jahanam Mesir yang benar. 

Letak bahaya hajar jahanam Mesir dari durasi waktu sebelum digunakan. 

Mengikuti proses adalah kunci keberhasilan untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari obat kuat oles hajar jahanam Mesir, sehingga mengikuti prosedur yang telah ditetapkan khususnya dalam hal durasi waktu persiapan pada waktu menggunakannya harus menjadi patokan bagi para pengguna supaya tidak ada kesalahan bahkan bahaya apabila durasi persiapan tersebut diabaikan. 

Durasi persiapan untuk mendapatkan manfaat dari obat oles hajar jahanam Mesir supaya tidak membahayakan adalah membutuhkan waktu persiapan antara satu hingga dua setengah jam, sehingga setelah dioleskan maka anda tidak bisa langsung menggunakannya untuk hubungan intim atau bercinta, dan secara lebih lengkapnya Anda bisa melihat dan menyimpulkan berapa lama waktu persiapan penggunaan dengan mengikuti cara pakai hajar jahanam Mesir yang benar di bawah ini:
  • Dioleskan pada waktu Paris dalam keadaan tegang atau ereksi. 
  • Kemudian oleskan secukupnya hajar jahanam Mesir ini pada batang zakar bagian bawah atau sepanjang saluran kencing dan pada bagian leher kepala. 
  • Setelah itu diamkan maksimal 40 menit, dan kemudian Anda cuci bersih dengan menggunakan air dan sabun lalu kemudian diguyur dengan air yang mengalir. 
  • Setelah itu Anda harus mendiamkannya kembali dan baru boleh menggunakannya setelah efek rasa hangat yang ditimbulkan hilang kembali, yang biasanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam paling cepat dan paling lama 2 jam. 

Maka dari prosedur atau panduan cara penggunaan hajar jahanam Mesir di atas maka agar tidak menimbulkan bahaya, anda harus menjadi menyediakan waktu persiapan kurang lebih sekitar 2 hingga 3 jam, dan ini adalah waktu standar yang tidak boleh Anda abaikan supaya tidak menimbulkan efek negatif atau bahaya karena ketergesa-gesaan yang anda lakukan sehingga tidak mengikuti panduan durasi persiapan yang seharusnya diikuti. 

Letak bahaya apabila melanggar durasi persiapan penggunaan hajar jahanam Mesir. 

Efek negatif apa atau bahaya Apa yang akan terjadi apabila anda terlalu terburu-buru menggunakan obat kuat oles hajar jahanam Mesir, seperti misalnya Anda oleskan dan kemudian langsung gunakan untuk melakukan hubungan intim tanpa menunggu, maka beberapa resiko bahaya yang bisa anda dapatkan adalah sebagai berikut:
  • Penis akan terasa panas dan ini juga akan dirasakan oleh pasangan wanita Anda sehingga kenyamanan dalam berhubungan intim sudah pasti akan sirna. 
  • Tanda justru tidak akan mendapati kenikmatan bercinta karena efek rasa panas akan jauh lebih mendominasi daripada kenikmatan hubungan intim ketika melakukan penetrasi. 
  • Dapat membahayakan kebersihan organ intim bagi pasangan wanita Anda apabila anda tidak melakukan pembersihan terlebih dahulu sebagaimana yang ada di dalam panduan cara pakai yang telah disebutkan di atas. 

Letak bahaya hajar jahanam Mesir apabila pengolesan terlalu banyak. 

Kasus ini tidak hanya dialami oleh pemula tapi juga dialami oleh mereka yang sudah sering menggunakan obat kuat oles hajar jahanam Mesir karena lupa atau memang ingin mendapatkan efek yang lebih dahsyat dari pemakaian obat kuat anti ejakulasi dini. 

Yaitu dosis polesan yang terlalu banyak, karena dosis olesan paling sedikit tetap akan menimbulkan efek rasa hangat pada penis setelah dioleskan minyak hajar jahanam Mesir, sehingga apabila olesan terlalu banyak maka sudah pasti akan menimbulkan dampak rasa panas bahkan apabila olesan tidak diatur atau terlalu banyak maka bisa menyebabkan penis terasa panas nya menjadi seperti panas terbakar. 

Oleh karena itulah sangat disarankan bagi anda para pemula untuk menggunakan dosis paling sedikit yaitu cukup satu kali oles maka itu sudah cukup dan bagi Anda yang sudah berpengalaman maka anda bisa melakukan formulasi secara tepat dari hasil percobaan yang dilakukan. 

Sehingga dosis olesan betul-betul akan terukur dan ini secara otomatis akan menghilangkan resiko bahaya penggunaan hajar jahanam Mesir akibat terlalu banyak dosis pengolesan. 

Letak bahaya hajar jahanam Mesir bila digunakan tanpa norma Susila. 

Sejatinya, kegunaan obat kuat oles ini adalah hanya digunakan atau halal digunakan oleh pasangan suami-istri dan haram dipakai pergi laki-laki yang belum beristri atau laki-laki yang sudah berstatus suami tetapi bertujuan digunakan untuk selingkuh atau melakukan hubungan intim yang bukan pasangannya yang sah. 

Maka akan ada bahaya yang mengancam baik secara dunia maupun akhirat dari tindakan abnormal penggunaan obat kuat oles hajar jahanam Mesir ini, dan Berikut ini adalah dampak bahaya pemakaian hajar jahanam bila digunakan tanpa norma Susila:
  • Ancaman hukuman dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena telah melakukan zina dan neraka balasannya di akhirat. 
  • Akan membuat keramik rumah tangga anda menjadi berantakan dan bisa berujung pada perceraian. 
  • Akan menyebabkan pasangan wanita anda menjadi janda karena tuntutan atas kekecewaan yang dirasakan karena anda menggunakan hajar jahanam Mesir untuk berselingkuh atau berzina dengan pelacur. 
  • Kehidupan Anda tidak akan berkah karena berzina adalah dosa besar meskipun ada menggunakan hajar jahanam Mesir supaya kuat dan tahan lama. 

Jadi hanya dengan mendekatkan diri pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala maka penyimpangan dari penggunaan hajar jahanam Mesir yang membuat bahaya keharmonisan rumah tangga dan kehidupan akhirat Anda maka anda harus menggunakan obat kuat oles ini betul-betul hanya bagi pasangan suami istri di samping Anda harus mengikuti aturan cara pakai yang benar. 

Solusi menghilangkan bahaya hajar jahanam dengan mengganti produk. 

Kalau obat kuat oles ini memang sensasi rasa hangat dan cenderung panas apabila penggunaannya terlalu banyak memang sudah menjadi karakteristik dari sifat dan cara kerja hajar jahanam itu sendiri. 

Solusi bagi Anda yang tidak nyaman dalam menggunakan hajar jahanam Mesir sebagai obat kuat oles yang paling akan cepat terasa efektivitas adalah dengan mengganti produk dengan obat kuat oles yang memiliki tingkat kenyamanan lebih tinggi. 

Yaitu dengan menggunakan mahabbah cream sebagai solusi untuk supaya tidak mengalami efek rasa panas ketika penggunaan obat kuat oles karena agar tidak menimbulkan efek terasa panas, dan durasi pemakaiannya pun lebih cepat karena tidak menimbulkan efek terasa panas yaitu paling lama persiapan waktunya hanya 45 menit. 

Info produk dari mahabbah krim sebagai solusi mengeliminasi faktor bahaya hajar jahanam Mesir yang bikin pria takut sudah kita siapkan di postingan khusus yang bisa anda jadikan sebagai solusi untuk mendapatkan manfaat produk obat kuat oles yang lebih nyaman digunakan. Dan titip pesan bahwa secara normal obat kuat apapun itu hanya boleh dimanfaatkan untuk keperluan pasangan suami istri dan Kami sangat mengharapkan penggunaan produk-produk obat kuat untuk penyimpangan seperti berzina atau selingkuh. 
bahaya hajar jahanam
Bahaya Hajar Jahanam Yang Bikin Pria Takut Pakai TAPI Ada Solusinya
Back To Top