Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Cara Pakai Hajar Jahanam Cair, Padat dan Batu, Paling Gampang Mana?

Kegemaran para pria di dalam menggunakan obat kuat oles hajar jahanam Mesir semakin antusias dikarenakan efek dari pemakaian obat untuk anti ejakulasi dini memiliki efektivitas yang sangat baik di dalam mengatasi berbagai gangguan kejantanan pria di atas tempat tidur. 

Cara Pakai Hajar Jahanam Cair, Padat dan Batu, Paling Gampang Mana?

Tak jarang banyak pria yang merasakan dampak dari cara pakai hajar jahanam ini bisa membuat tahan lama tidak hanya dalam hitungan menit tapi juga hingga di atas 1 jam dan itu sudah sangat mencukupi untuk bisa memberikan kepuasan yang unik kepada pasangan wanitanya. 

Efek dari cara pakai hajar jahanam yang tepat juga dirasakan oleh para wanita yang menjadi di pasangan prianya atau suaminya yang menggunakan hajar jahanam Mesir sebagai obat kuat oles,  ya itu klimaks atau organisme yang didapatkan oleh wanita yang disebabkan penggunaan hajar jahanam oleh laki-laki bisa berulang kali hingga beberapa kali. 

Cara pakai hajar jahanam Mesir menjadi trending topik yang banyak dicari karena bagi yang belum tahan sering kali mendapatkan dampak yang tidak menyenangkan hanya karena ketidaktahuan Bagaimana cara pemakaian hajar jahanam Mesir. 

Hajar jahanam Mesir ada 3 jenis. 

Penjualan hajar jahanam Mesir ternyata tidak didominasi oleh satu jenis saja akan tetapi ada tiga jenis hajar jahanam yang dijual di pasaran yaitu:
  1. Hajar jahanam padat
  2. Hajar jahanam cair
  3. Hajar jahanam batu
Ketiga jenis kemasan hajar jahanam tersebut secara efektivitas khasiat tidak berbeda sama sekali karena bahan yang digunakan adalah sama yaitu dari getah pohon hajar jahanam Sesuai dengan informasi yang banyak beredar di internet, hanya bentuk kemasan saja yang berbeda yang tentu saja masing-masing kemasan hajar jahanam tersebut memiliki keunggulan dan juga kelemahan. 

Bagaimana cara kerja hajar jahanam Mesir. 

Sebagai obat kuat oles, hajar jahanam Mesir baik dalam kemasan cair, padat dan batu memiliki cara kerja yang sama Karena tujuan dibuatnya produk hajar jahanam tersebut yaitu untuk menunda ejakulasi dan mempertahankan ereksi sehingga hubungan intim yang dilakukan akan memiliki durasi yang lebih tahan lama, dan akan memberikan potensi pada kepuasan khususnya bagi wanita. 

Cara kerja dari untuk menurunkan tingkat kepekaan atau sensitifitas pada Mr P pria, karena kasus-kasus terlalu cepat keluar atau ejakulasi dini banyak dipicu oleh permasalahan penis pria yang terlalu sensitif terhadap rangsangan sehingga menyebabkan proses terjadinya ejakulasi menjadi terlalu cepat keluar lebih dini. 

Jadi apapun pilihan kemasan hajar jahanam yang Anda pilih baik itu cair, padat dan batu memiliki cara kerja yang sama, hanya cara penggunaannya saja yang berbeda yang nanti akan diperjelas mengenai masing-masing Cara pakainya. 

Efektifitas pemakaian hajar jahanam Mesir. 

Tidak semua kondisi pria bisa menggunakan hajar jahanam bahasa Inggris sebagai obat kuat oles untuk menunda ejakulasi dan menambah kemampuan supaya durasi hubungan intim menjadi lebih tahan lama dan kuat, ada kondisi kondisi pria yang sama sekali tidak akan bisa mendapatkan manfaat atau efek baik dari pemakaian obat kuat oles hajar jahanam Mesir. 

Pria dengan kondisi lemah syahwat atau impotensi adalah dua kondisi laki-laki yang tidak bisa diatasi dengan penggunaan obat kuat oles hajar jahanam Mesir, karena syarat utama dari hajar jahanam Mesir adalah jenis harus bisa berdiri atau tegang atau ereksi, sementara pria dengan kondisi lemah syahwat atau impotensi penis tidak bisa berdiri atau tegang walaupun sudah dilakukan sentuhan atau rangsangan dari lawan jenisnya.

Hajar jahanam Mesir baik padat maupun cair dan juga batu akan memberikan Efek manfaat yang sangat baik dan positif bila digunakan oleh pria yang masih memiliki fungsi ereksi normal yaitu penisnya masih bisa tegang atau ereksi, dan bagi para pria yang memiliki tingkat sensitifitas atau kepekaan pada mrp yang terlalu tinggi yang menyebabkan terlalu cepat keluar atau ejakulasi dini. 

Kesimpulan efektifitas pemakaian hajar jahanam Mesir. 

Dari penjelasan terkait dengan keefektifan pemakaian atau pemindahan Hajar jahanam Mesir yang telah diuraikan cukup lengkap di atas, dapat disimpulkan bahwa hajar jahanam Mesir tidak bisa digunakan oleh pria atau laki-laki yang mengalami problem lemah syahwat atau impotensi, dan hajar jahanam Mesir akan sangat efektif bila digunakan Kan oleh pria yang memiliki masalah ejakulasi dini yang diakibatkan oleh masalah sensitifitas pada Mr P yang terlalu tinggi. 

Karena cara kerja dari obat kuat oles hajar jahanam Mesir adalah untuk menurunkan tingkat kepekaan atau sensitifitas pada Mr P sehingga membuatnya menjadi lebih kebas atau Baal. 

Cara pakai hajar jahanam cair, padat dan batu. 

Untuk mengetahui paling gampang warna atau paling efektif mana dari cara pemakaian atau penggunaan dari hajar jahanam Mesir kemasan padat ataupun cair dan juga batu,  Apakah Anda bisa mengambil kesimpulan sendiri dengan membaca dan memahami tentang cara pakai dari ketiga jenis hajar jalan tersebut yang akan saya kupas satu persatu di bawah ini:

Cara pakai hajar jahanam padat:

  • Siapkan bongkahan kecil kemudian tempatkan pada sebuah wadah yang datar. 
  • Lalu kemudian teteskan air bersih secukupnya sampai membasahi bongkahan kecil hajar jahanam padat tersebut. 
  • Setelah itu gosok-gosokkan hajar jahanam padat tersebut pada air supaya larut dan menghasilkan air berwarna kecoklatan. 
  • Dalam keadaan penis sedang tegang atau ereksi, oleskanlah minyak hajar jahanam pada tersebut pada bagian penis bagian bawah yaitu pada sepanjang jalur saluran air seni dan pada bagian leher kepala penis. 
  • Untuk banyak sedikitnya olesan disesuaikan dengan kebutuhan, akan tetapi untuk para pemula yang baru sekali menggunakan hajar jahanam padat maka cukup satu kali oles saja yang nanti untuk penggunaan selanjutnya bisa direvisi yaitu bisa dinaikkan atau diturunkan. 
  • Setelah dioleskan maka biarkan selama kurang lebih 31 menit dan Lalu setelah itu dicuci bersih dengan menggunakan air sabun. 
  • Setelah dicuci maka diamkan kembali selama 2 jam atau setidak-tidaknya sampai efek terasa hangatnya menghilang dan setelah rasa hangat yang hilang dengan sendirinya dan penis normal kembali suhunya, Apakah anda sudah bisa menggunakannya untuk melakukan hubungan intim. 
  • Total waktu yang harus anda siapkan untuk persiapan waktu pemakaian hajar jahanam padat adalah sekitar satu setengah jam sampai 2 jam dengan patokan adalah rasa hangat harus betul-betul hilang baru kemudian bisa digunakan untuk hubungan intim. 

Cara pakai hajar jahanam cair. 

  • Hajar jahanam cair yang biasanya untuk kemasan botolnya adalah hal-hal sehingga lebih praktis ketika digunakan. 
  • Dalam kondisi Mr P atau penis sedang tegang atau ereksi oleskanlah minyak hajar jahanam Mesir tersebut pada bagian batang zakar bagian bawah dan juga pada bagian leher kepala penis. 
  • Setelah itu Anda biarkan selama 30 menit dan lalu lanjutkan dengan dicuci bersih dengan menggunakan air sabun. 
  • Kemudian setelah dicuci dengan menggunakan air sabun sampai bersih, ada diamkan kembali selama kurang lebih satu setengah jam atau sampai efek dari rasa hangat nya hilang sama sekali dari Mr P. 
  • Setelah dingin kembali dan perasaan Anda sudah hilang tanpa jejak maka anda sudah bisa menggunakannya untuk melakukan hubungan intim suami istri. 
  • Sehingga dari cara pemakaian hajar jahanam cair ini tidak membutuhkan media lain seperti air sebagaimana cara penggunaan hajar jahanam padat. 

Cara pakai hajar jahanam batu. 

  • Penggunaan atau cara pakai hajar jahanam batu adalah dengan mencelupkan pada zaman batu ke dalam air secukupnya atau Anda bisa menggosok-gosokkan hajar jahanam batu pada ada tetesan air supaya bisa mendapatkan air bekas gosokannya yang berwarna kecoklatan. 
  • Penis dalam kondisi tegang atau ereksi setiap pori-pori yang terbuka, oleskanlah air gosokan hajar jahanam batu tersebut pada bagian bawah batang zakar dan pada bagian leher kepala. 
  • Kemudian setelah itu Diamkan selama 25 menit lalu kemudian hapus kembali bekas olesan tersebut dengan cara dicuci dengan menggunakan air dan sabun sampai bersih kembali. 
  • Setelah itu Anda harus membiarkannya kembali selama efek dari rasa hangat yang ditimbulkan dari bekas olesan hajar jahanam batu tersebut menghilang dengan sendirinya
  • Biasanya efek rasa hangat dari bekas olesan akan hilang sendiri dalam waktu antara 1 hingga 2 jam. 
  • Dan setelah efek rasa hangat yang betul-betul menghilang maka anda sudah bisa menggunakannya untuk melakukan hubungan intim atau bercinta. 
Demikian itulah tadi penjelasan tentang bagaimana cara pakai hajar jahanam cair, padat maupun hajar jahanam batu dan kesimpulan paling gampang yang mana semuanya tergantung kepada Ada selera masing-masing para pengguna. 

Namun kalau dilihat berdasarkan pada cara pemakaiannya maka hajar jahanam cair memiliki efektivitas penggunaan yang lebih gampang karena tidak membutuhkan media tambahan berupa air sehingga Anda bisa langsung menggunakannya dengan cara mengoleskan. 

Akan tetapi kelemahan dari hajar jahanam cair adalah expirednya lebih cepat ya itu biasanya kalau kotornya sudah bisa dibuka maka ia ajarkan dihabiskan dalam waktu 3 bulan, akan tetapi untuk pemakaian hajar jahanam padat atau batu ini expirednya lebih lama karena anda menyimpan hajar jahanam tersebut dalam bentuk yang yang memiliki kadar air 0% yaitu kering sehingga jauh lebih tahan lama untuk menyimpannya. 

Selera dan keinginan berbeda-beda silakan kami hanya menyampaikan namun bila anda ingin pesan untuk hajar jahanam cair kita selalu ready akan tetapi kalau untuk hajar jahanam padat atau batu harus pre-order terlebih dahulu atau inden. 
cara pakai hajar jahanam
Cara Pakai Hajar Jahanam Cair, Padat dan Batu, Paling Gampang Mana?
Tag : Seks
Back To Top