Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Kontrol Ejakulasi Dini Pakai Hajar Jahanam, Bisa Kuat Berjam2 Asal Ini Syaratnya

Kehebatan dan kehandalan seorang pria ketika sedang berhubungan di atas tempat tidur sangat tergantung tentang Bagaimana kelihaian dan kemampuannya di dalam mengendalikan ejakulasi dengan kontrol yang baik sehingga momen klimaks bagi pasangan wanitanya selalu bisa diberikan secara gratis. 

Kontrol Ejakulasi Dini Pakai Hajar Jahanam, Bisa Kuat Berjam2 Asal Ini Syaratnya

Bahkan bisa berulang klimaks atau orgasme yang dirasakan oleh wanita bila pasangan wanitanya betul-betul memiliki kontrol terhadap ejakulasi yang yang optimal dan ini bisa dibantu dengan pemakaian obat kuat oles dengan mereknya adalah hajar jahanam Mesir

Hajar jahanam Mesir sangat dipercaya untuk membantu kontrol ejakulasi pada pria dan bisa bertahan tidak hanya dalam waktu semenit saja tapi juga bisa bertahan hingga hitungan jam tapi ada syarat yang harus terpenuhi bila anda ingin merasakan sensasi tersebut. 

Ada beberapa syarat Bagaimana cara pemakaian hajar jahanam Mesir akan memberikan spirit di dalam memberikan support kontrol terhadap ejakulasi pada pria sehingga bisa tahan lama hingga berjam-jam, dan Berikut ini adalah syarat-syarat untuk bisa mendapatkan efek manfaat dari hajar jahanam Mesir untuk mengontrol ejakulasi dini bisa tahan lebih tahan lama dan kuat. 

Efek terasa hangat adalah efek dari pemakaian hajar jahanam. 

Kalau Anda menggunakan hajar jahanam Mesir dan dalam waktu maksimal 2 kali 15 menit dan penis anda tidak merasakan hangat, maka bisa dipastikan bahwa kualitas dari Hajar jalan tersebut KW atau palsu dan lebih banyak mengandung campuran air saja daripada getah material hajar jahanam. 

Karena perasaan adalah merupakan pertanda bahwa hajar jahanam Mesir bekerja di dalam menebalkan pori-pori kulit pada penis yang akan menyebabkan penis menjadi kebas dan bermanfaat optimal di dalam mengontrol dan menendang ejakulasi. 

Untuk area pengolesan juga tidak bisa dilakukan secara serampangan karena ada area-area yang menjadi wilayah yang memberikan dampak pada kemampuan kontrol ejakulasi yang baik dan juga ada area yang tidak diperbolehkan. 

Untuk mengontrol ejakulasi dini yang lebih baik lagi maka tempat untuk mengoleskan minyak hajar jahanam Mesir adalah hanya pada bagian batang zakarnya saja hingga pada bagian leher kepala. 

Dan pada umumnya efek baik akan bisa anda dapatkan bila area pengelasan nya ada pada bagian leher kepala penis dan juga pada bagian bawah batang penis, area ini adalah area pertengahan sehingga karena fungsi kerja dari hajar jahanam Mesir adalah untuk membuat penis menjadi kebas. 

Makan dengan area leher kepala penis dan bagian bawah batang penis akan membuat sensasi hubungan intim Anda tidak akan terganggu rasa kenikmatannya. 

Area terlarang jangan sampai terkena olesan minyak hajar jahanam. 

Ini juga penting dan krusial Supaya Anda tidak gagal di dalam pemakaian hajar jahanam Mesir adalah area pengolesan yang dilarang untuk terkena minyak hajar jahanam Mesir harus diperhatikan dan harus dihindari. 

Lubang kepala penis adalah area terlarang jangan sampai terkena olesan dari minyak hajar jahanam Mesir Karena tampaknya akan berbahaya karena bisa menyebabkan pembengkakan dan olesan minyak hajar jahanam Mesir ini juga tidak dianjurkan terkena pada bagian kepala penis. 

Kepala penis dan lubang penis adalah merupakan area yang sangat sensitif sehingga bila terkena olesan hajar jahanam Mesir akan terasa sangat panas sehingga akan menghilangkan mood atau lebih itu bercinta anda dan ini tentu sangat tidak bagus. 

Hanya digunakan untuk pasangan suami istri. 

Ini adalah merupakan syarat wajib yang Harus dipatuhi oleh para pengguna obat kuat oles hajar jahanam Mesir yaitu pemakaian hanya terbatas untuk aktivitas hubungan intim bagi setiap pasangan suami istri. 

Pengguna dilarang menggunakannya untuk melakukan hubungan seks yang diluar nikah seperti dengan pelacur Karena itu adalah tindakan zina yang dilarang oleh agama dan negara. 

2 jam Setelah pengolesan baru bisa digunakan. 

Pentingnya mengetahui durasi pertama kali dioleskan nya minyak hajar jahanam Mesir sampai Pada tahapan penggunaannya, maka total waktu yang harus anda alokasikan adalah sekitar 2 jam karena efek rangsangan dari pengolesan hajar jahanam Mesir tidak bisa hilang dalam waktu satu atau dua menit tapi bisa sampai 2 jam maka patokannya adalah rasa hangat tersebut harus hilang, bisa digunakan untuk melakukan hubungan intim. 

Itulah beberapa hal yang sangat krusial dan penting di dalam mengontrol ejakulasi dengan menggunakan obat kuat oles hajar jahanam Mesir dengan syarat yang telah disampaikan diatas maka anda akan bisa lebih tahan lama dan kuat dalam waktu yang cukup lama bahkan hingga sampai berjam-jam. 
Back To Top