Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Pria Bisa Tahan Lama Intim, Modal Hajar Jahanam Mesir, Ini Buktinya

Jangan berharap di masa sekarang di mana Banyak faktor-faktor yang menyebabkan tubuh menjadi terganggu kesehatannya khususnya karena pola makan dan gaya hidup yang buruk menjadi salah satu penyebab kemampuan seksual para pria atau para suami sangat bermasalah dan tidak bisa tahan lama saat berhubungan intim.
Pria Bisa Tahan Lama Intim, Modal Hajar Jahanam Mesir, Ini Buktinya

Harus ada modal yang dipakai untuk kembali meningkatkan kemampuan seksual pria dewasa supaya ketika sedang melakukan hubungan intim mendapatkan hasil yang memuaskan dan dengan tujuan supaya bebas dari masalah ejakulasi dini. 

Hajar jahanam menjadi salah satu modal yang bisa digunakan yang memang sudah terbukti banyak memberikan manfaat yang positif untuk kejantanan pria di atas tempat tidur khususnya dalam hal menunda ejakulasi supaya tidak mudah terlalu cepat keluar. 

Untuk menggunakan hajar jahanam sebagai salah satu modal untuk mendukung kemampuan seksual pria tentu harus mengetahui tentang seluk beluk dari obat kuat oles anti ejakulasi dini yang secara testimoni sudah sangat banyak yang mendapatkan khasiat positifnya. 

Hajar jahanam dan ejakulasi dini. 

Tujuan diproduksinya obat kuat oles hajar jahanam Mesir hanya satu yaitu untuk mengatasi masalah ejakulasi dini atau terlalu cepat keluar ketika sedang berhubungan intim, karena ejakulasi merupakan faktor penentu kepuasan dalam hubungan intim yang apabila terlalu cepat keluar dan sementara istri belum mendapatkan kepuasan maka ini menjadi problem. 

Maka idealnya adalah ejakulasi itu harus bisa ditahan atau dikontrol supaya tidak mudah terlalu cepat keluar dan hajar jahanam memiliki peran penting sebagai obat kuat oles untuk mengendalikan ejakulasi pada pria dewasa supaya menjadi lebih tahan lama dan kuat. 

Cara kerja hajar jahanam Mesir sebagai modal obat kuat. 

Cara kerja dari obat kuat oles yang satu botolnya isi 5 mili ini adalah dengan mengendalikan sensitifitas atau kepekaan pada Mr P pria dewasa sehingga ketika digunakan untuk melakukan hubungan intim, atau khususnya pada saat penetrasi akan bisa berlangsung dengan durasi yang lebih panjang dan tahan lama. 

Yaitu dengan cara menurunkan tingkat kepekaan atau sensitifitas pada Mr P yang secara otomatis akan menjadi modal dalam hubungan intim menjadi lebih tahan lama, hal tersebut disebabkan karena sensitifitas pada Mr P pria yang terlalu tinggi menjadi salah satu penyebab yang paling dominan pria tidak bisa menunda atau menahan ejakulasi ketika sedang berhubungan. 

Membutuhkan pengorbanan dalam penggunaan hajar jahanam sebagai modal obat kuat. 

Walaupun pengorbanannya boleh dibilang tidak terlalu memberatkan yaitu penis yang akan sedikit menjadi lebih Baal atau kebas, tapi hanya sekitar 5 hingga 10% maksimal maka tentu saja efek rasa enak ketika sedang hubungan intim akan sedikit terkurangi. 

Akan tetapi hampir hampir tidak terasa penurunannya karena prosentasenya sangat kecil antara 5 hingga maksimal 10% saja, dan ini pun tidak menjadi harga mati karena ketebalan olesan dari hajar jahanam Mesir bisa diatur semakin sedikit maka persentase kebasnya akan semakin sedikit pula. 

Dosis pemakaian obat kuat oles hajar jahanam sebagai modal kejantanan pria. 

Proses menjadi sangat penting atau banyak sedikitnya olesan hajar jahanam Mesir akan sangat menentukan kemampuan pria ingin bisa tahan dan kuat selama berapa lama yang diinginkan. 

Akan tetapi pada prinsipnya adalah pengolesan hajar jahanam Mesir bagi para pemula harus dengan menggunakan dosis yang paling minimal, dikarenakan terlalu banyak olesan akan menyebabkan penis menjadi panas dan terlalu banyak olesan juga akan membuat penis menjadi Terlalu lama untuk mengalami ejakulasi. 

Maka anda harus melakukan percobaan dan demi percobaan dengan tahap pemula atau baru pertama kali menggunakan adalah dosis yang paling sedikit cukup setengah olesan dan nantinya bisa anda lakukan inspeksi dan pemakaian selanjutnya bisa anda naikkan atau turunkan dosisnya hingga beberapa kali. 

Maka dengan 2 atau sampai 4 kali penggunaan anda sudah bisa mengatur sendiri olesan yang sesuai dengan keinginan para pengguna. 

Cara pakai obat kuat oles hajar jahanam Mesir untuk modal obat kuat pria. 

Cara penggunaan dari hajar jahanam Mesir ini akan menjadi modal yang sangat signifikan untuk membantu meningkatkan kemampuan dan stamina pria supaya tahan lama karena kesalahan di dalam penggunaan justru akan membuat kemampuan seksual anda jadi tidak bagus. 

Dan Berikut ini adalah cara pemakaian dari hajar jahanam Mesir yang sesuai dengan kaidah pemakaian yang sudah menjadi baku dan Berdasarkan pengalaman para pengguna serta hasil riset yang dilakukan oleh penjual selama bertahun-tahun. 
  • Mengkondisikan penis anda dalam keadaan yang tegang atau mengeras supaya pori-porinya terbuka. 
  • Kemudian setelah itu oleskan lah minyak hajar jahanam tersebut dengan dosis pemula paling sedikit yaitu 1 olesan atau kurang, dan area olesan yang harus anda olesi adalah pada bagian bawah batang zakar dan juga pada bagian leher kepala penis. 
  • Kemudian setelah itu Anda harus mendiamkannya dengan durasi waktu sekitar 30 menit atau setengah jam. 
  • Setelah itu Anda cuci sampai betul-betul bersih dengan menggunakan air sabun dan lalu keringkan dengan handuk. 
  • Setelah dikeringkan Maka Anda Diamkan kembali selama kurang lebih 1 jam atau 2 jam, karena akan ada sensasi efek terasa hangat setelah dicuci Dan biasanya akan menghilang maksimal selama 120 menit atau 2 jam. 
  • Setelah efek rasa hangat dan menghilang maka anda sudah bisa mencoba menggunakannya untuk melakukan hubungan seks.
Cara mengoleskan minyak hajar jahanam Mesir ini juga harus diperhatikan untuk area olesan yang dilarang terkena minyak anti ejakulasi dini adalah pada bagian lubang penis, sehingga Anda harus berhati-hati di dalam mengoleskannya jangan sampai terkena pada area yang dilarang tersebut karena bisa menimbulkan penis menjadi bengkak. 

Itulah informasi dari kami terkait dengan bagaimana menggunakan obat kuat oles hajar jahanam Mesir yang sudah saya lengkapi dengan cara kerja untuk dijadikan sebagai modal obat kuat bagi para pria supaya bisa tahan lama, sudah banyak testimoni dari para pengguna yang mendapatkan manfaat dari hajar jahanam Mesir ini anda bisa lihat ruang testimoni yang sudah saya buatkan menu khusus di dalam gadget ini. 
Back To Top