Selalu On Berbagi Solusi

 

100% Tanpa Campuran, 100% Madu Lebah Hutan Liar
Bukan Madu Ternak
Info Produk 

5 Saran Dokter Untuk Pria Ejakulasi Dini Agar Kuat dan Tahan Lama Bercinta

Bagaimanapun juga, permasalahan pria  dengan masalah kemampuan seksual harus di usahakan semaksimal mungkin untuk terhindar dari permasalahan lemah ereksi seperti ejakulasi dini, maka di dalam mencari solusi lebih akurat maka tindakan medis dengan menggunakan rekomendasi dan saran dari dokter adalah solusi yang bisa diutamakan untuk implementasikan. 

5 Saran Dokter Untuk Pria Ejakulasi Dini Agar Kuat dan Tahan Lama Bercinta

Bagi para pria yang mungkin selama ini sering mengalami kegagalan dalam mencari solusi terkait dengan bagaimana cara mengatasi ejakulasi supaya bisa tahan lama kembali bercinta, berkonsultasi dengan dokter terkait dengan penanganan ejakulasi dini adalah hal yang bagus untuk dilaksanakan meskipun bagi sebagian orang merasa cemas dengan biaya yang harus dikeluarkan. 

Padahal kenyataannya tidak seperti itu, karena banyak saran dokter terkaya dengan bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini pada pria dewasa tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali. 

Menurut pendapat dokter thomas Jefferson. Walah, M. D, orang ahli urologi yang bekerja di university of washington, menyatakan bahwa terlalu cepat keluar air mani atau ejakulasi dini adalah merupakan problem yang dialami oleh sebagian besar dia dewasa, dan dari hasil sebuah riset juga ditemukan bahwa 8 dari 10 pria dewasa pernah mengalami permasalahan ejakulasi dini atau disfungsi ereksi yang lain. 

Dikemukakan oleh dokter thomas Jefferson,  menyebutkan bahwa solusi terbaik untuk mencegah dan menangani permasakan ejakulasi dini adalah dengan menggunakan teknik perawatan secara raga atau fisik dan perawatan secara psikolog. 

Akan kami sebutkan beberapa cara penanganan menurut saran dokter terkait dengan bagaimana mengatasi ejakulasi dini, yang dikemukakan oleh dokter thomas Jefferson yang didukung oleh pendapat para ahli lainnya, sebagaimana bisa tidur dari jurnal kesehatan menshealth,  kamis ( 03/04/2020).

1. Pemakaian pelapis penis. 

Nama produknya adalah kondom, yang diproduksi dengan memanfaatkan material bahan karet elastis dengan ketebalan tipis tapi kuat, selain berfungsi sebagai penanda kehamilan untuk mencegah sperma bercampur dengan ovum wanita. 

Penggunaan kondom jika memiliki manfaat sebagai penurun tingkat kepekaan pada mr p sehingga akan memperlambat proses terjadinya ejakulasi, yang akan mendapat durasi penetrasi menjadi habitat lama dan kuat. 

Kondom banyak dijual bebas di apotik maupun supermarket yang terdekat, sehingga banyak dokter menyarankan penggunaan kondom karena memiliki dua tujuan sekaligus sebagai anda yang ingin menendang kehamilan dan menambah durasi hubungan intim supaya lebih tahan lama dan tidak mudah mengalami ejakulasi Dini. 

2. Penggunaan obat anestesi yang terukur. 

Dokter juga sering menyarankan penggunaan obat semprot yaitu obat anestesi atau dikenal dengan istilah De-sensitisasi, obat ini digunakan untuk mengontrol ejakulasi dengan cara disemprotkan pada bagian batang zakar yang akan memberikan dampak pada penurunan tingkat Sensitif atau kepekaan pada Mr P Cepat Loyo

Secara cara kerja hampir mirip dengan penggunaan kondom, namun pada penggunaan obat anestesi ini dapat diatur dosis penyemprotan nya yang akan menimbulkan tingkat hal yang disesuaikan dengan kebutuhan, demikian ungkap Dr Thomas Jefferson. 

3. Berikan kesempatan pada berikan untuk klimaks terlebih dahulu. 

Selain penggunaan obat semprot ataupun kondom, untuk mengatasi masalah ejakulasi dini supaya bisa kuat dan tahan lama maka anda bisa memperoleh jelaskan kekuasaan yang didapatkan oleh istri anda masing-masing. 

Selain penetrasi, Anda bisa melakukan berbagai macam gerakan hubungan intim dengan melibatkan organ tubuh yang lain seperti tangan, lidah dan lain-lain untuk memberikan sensasi kenikmatan dan orgasme pada pasangan wanita Anda atau istri anda masing-masing, tambah Dr Thomas Jefferson. 

4. Metode penekanan. 

Sebagaimana yang ditambahkan oleh dokter ahli seksologi yaitu dr.lan karner,  Ph. D, menyebutkan bahwa ejakulasi dini bisa dicegah atau tipe lama durasi untuk keluarnya air mani dengan cara melakukan penekanan pada bagian batang zakar. 

Caranya adalah dengan cara ketika penis akan mengalami pengeluaran air mani atau ejakulasi, maka lakukan penekanan pada wilayah uretra pada bagian batang zakar yang akan menyebabkan kegagalan di dalam proses ejakulasi atau penundaan keluarnya air mani, demikian seperti yang disampaikan oleh Dr Lan kerner PHD. 

5. Teknik stop and start. 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Dr Thomas Jefferson, bahwa Teknik ini adalah merupakan kemampuan bagi pria itu sendiri di dalam mengatur neurofisiologi nya, yang artinya adalah bagaimana respon tubuh untuk mengontrol ejakulasi sampai pada titik klimaks tertentu. 

Ada banyak teknik termasuk teknik penekanan seperti yang telah disampaikan di atas, teknik top and start yang paling efektif adalah dengan menghentikan kegiatan hubungan intim tatkala Mr P sudah sampai pada tahap kan keluar air mani sehingga akan terjadi penurunan Respon yang akan menyebabkan proses ejakulasi menjadi tertunda, demikian sebagaimana yang diungkapkan oleh Dr Thomas Jefferson. 

Teknik ini juga dikenal dengan metode untuk memerintahkan otak ketika mengontrol ejakulasi supaya bisa diredam dengan cara memikirkan hal lain atau menggagalkan fokus terhadap seks sehingga akan membuat ejakulasi menjadi tertunda, demikian yang disampaikan oleh dokter ahli hubungan intim,  Windra PHD. 

Tadi beberapa saran dokter terkait dengan Bagaimana cara mengatasi ejakulasi pada pria Supaya kembali memiliki kemampuan seksual yang tahan lama dan kuat serta bisa memberikan kepuasan yang optimal dalam setiap kali melakukan hubungan intim bagi setiap pasangan suami istri. 
Tag : Seks
Back To Top