Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Penjualan Agen Hajar Jahanam Mesir Original Di KOTA BATU Asli Obat Kuat Oles

Sekejap lagi Anda akan mendapatkan mutiara berharga dari meremasi tentang bagaimana supaya tahan lama hingga berjam-jam dan bisa memberikan tawa membahana kepada istri anda masing-masing karena kami sebagai agen penjual yang disebut or online obat kuat oles hajar jahanam Mesir akan berbagi info Bagaimana cara mendapatkan produk ini kepada para pelanggan kami di wilayah kota Batu Provinsi Jawa Timur dan sekitarnya. 

Batu, Bumiaji, Junrejo

Penjualan Agen Hajar Jahanam Mesir Original Di KOTA BATU Asli Obat Kuat Oles

Keberadaan kami disini adalah untuk memanjakan kejantanan pada pria dewasa atau khususnya para suami yang mengalami masalah ejakulasi dini ataupun kasus disfungsi ereksi lainnya seperti reaksi yang tidak tahan lama, dan bagi mereka yang gampang loyo dengan memanfaatkan obat kuat oles hajar jahanam Mesir, dan Pada kesempatan kali ini penawaran kita buat untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Batu Jawa Timur dan sekitarnya. 

Ibarat kata Menyelam sambil minum air, bahwa kami sebagai agenda disekitar online dari penjualan dan pengadaan obat kuat oles hajar jahanam Mesir ini melakukan penjualan dalam rangka membantu sekaligus mencari rezeki, juga sebagai sosialisasi di dalam menyelamatkan keharusan bagi setiap pasangan suami istri, wabil khusus mereka para pria yang mengalami masalah kejantanan yang yang Mr P nya gampang loyo saat melakukan hubungan intim. 

Prosedur cara pemakaian hajar jahanam Mesir. 

Sangat penting sebelum Anda menggunakan obat kuat oles penunda ejakulasi yang bisa membuat para pria tahan lama hingga berjam-jam, adalah dengan mengetahui prinsip cara pemakaian supaya tidak tumpang tindih dan menyebabkan gagal khasiat Karena ketidaktahuan Anda sehingga menyebabkan cara pemakaian yang ugal-ugalan. 

 cara pemakaian ini kami sampaikan sebagai salah satu edukasi sekaligus tanggung jawab Kami sebagai penjual online dari distributor pengadaan obat kuat oles hajar jahanam Mesir khususnya bagi warga Kota Batu Provinsi Jawa Timur dan sekitarnya, untuk mencerdaskan pengetahuan Anda Mari kita singkat Tahap demi tahap cara penggunaan hajar jahanam Mesir di bawah ini:
  • Kondisi pertama yang harus anda ciptakan adalah membuat Mr P dalam kondisi yang tegang atau ereksi supaya pori-pori bisa terbuka dengan sempurna. 
  • Kemudian oleskan hajar jahanam Mesir pada batang zakar khususnya di bagian bawahnya dan pada bagian leher kepala zakar. 
  • Lalu diamkan sekitar 30 menit dan kemudian dicuci bersih dengan menggunakan air sabun. 
  • Lalu setelah itu biasanya akan timbul efek rasa hangat yang akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu sekitar antara 60 menit hingga 92 menit. 
  • Dan setelah apabila efek rasa hangat yang hilang sama sekali, maka anda sudah bisa menggunakannya untuk melakukan hubungan intim dan merasakan dahsyatnya efek obat kuat oles hajar jahanam Mesir ini bisa membuat tahan lama dan kuat hingga berjam-jam. 


Cara kerja dan kondisi pria yang sangat membutuhkan obat kuat oles hajar jahanam Mesir. 

Cara kerja dari obat kuat oles ini adalah untuk menurunkan tingkat responsif atau sensitif pada Mr P laki-laki yang terlalu tinggi, yang menjadi salah satu penyebab utama pria tidak bisa mengontrol keluarnya air mani sehingga menjadikannya terlalu cepat keluar dan dalam waktu yang singkat. 

Efeknya adalah akan membuat proses hubungan intim hanya berlangsung dalam waktu yang sangat cepat dan kepuasan biasanya hanya didapat oleh pria dengan menyisakan kekecewaan bagi pasangan wanitanya. Sehingga khususnya bagi warga dewasa yang ada di Kota Batu Jawa Timur harus mengetahui tentang cara kerja ini sehingga kita bisa langsung ke tahap kondisi pria yang paling sangat membutuhkan penggunaan hajar jahanam Mesir tersebut. 

Jadi, pria yang memiliki tingkat kepekaan atau sensitifitas pada alat kelaminnya yaitu pada Mr P nya yang terlalu tinggi dan menyebabkan terlalu cepat keluar saat ejakulasi dini, maka kondisi pria seperti itulah yang paling sangat membutuhkan penggunaan obat kuat oles hajar jahanam Mesir tersebut. 

Dan sekarang anda sudah bisa memperkirakan Apakah Anda betul-betul membutuhkan produk ini dengan memperhatikan kondisi kemampuan seksual anda di atas tempat tidur, walaupun untuk pria yang memiliki tingkat kejahatan yang standar tapi ingin lebih tahan lama dan kuat dan mampu membuat pasangan wanitanya klimaks berkali-kali maka tetap dipersilakan untuk menggunakan hajar jahanam Mesir sebagai obat kuat oles penunda ejakulasi dini. 

Pembiayaan untuk pembelian hajar jahanam Mesir dan Ongkir ke Kota Batu Jawa Timur. 

Untuk pembiayaan Maka kami telah mematenkan prosedurnya yaitu konsumen harus melakukan pembayaran terlebih dahulu dengan cara transfer ke rekening yang sudah kita siapkan. 

Sehingga Anda harus mengetahui berapa total pembiayaan yang meliputi akumulasi harga dari obat kuat oles hajar jahanam Mesir dan biaya pengiriman jasa ekspedisi yang kami kirimkan dari wilayah Bogor menuju ke wilayah kota Batu Jatim dan sekitarnya. 

Harga dari hajar jahanam Mesir 1 botol isi 5 mili adalah Rp75.000 untuk harga eceran tertinggi dan Anda bisa mendapatkan harga diskon lebih murah bila melakukan order dengan Jumlah pembelian lebih dari 2 botol, Kemudian untuk ongkos kirim ke wilayah alamat Kota Batu Jawa Timur adalah Rp33.000 yang ditransfer sekaligus akumulasi dengan harga produk. 

Maka total biaya untuk pembelian hajar jahanam Mesir dengan alamat di wilayah Kota Batu Jawa Timur adalah Rp75.000 plus Rp33.000 yang menghasilkan total biaya transfer nya adalah rp108.000, yang ada bisa transfer ke rekening yang sudah kita siapkan dengan pilihan rekening BCA atau BRI. 

Lama nggak sampai ke ke kota Batu Jatim untuk pengiriman? 

Dibutuhkan waktu dengan perkiraan sampainya adalah paling cepat 3 hari dan paling lama 6 hari atau seminggu, sehingga diharapkan bagi para pembeli untuk bersabar Menunggu datangnya produk obat kuat oles hajar jahanam Mesir ini di wilayah para pembeli yaitu di Kota Batu Jawa Timur dan sekitarnya. 

Saya ragu kalau paketnya tidak sampai ke Batu Jawa Timur. 

Kami sangat menyadari bahwa hanya sistem kepercayaan yang akan membuat pelanggan memberikan otoritas kepada kami sebagai penjual untuk melakukan transaksi penjualan karena memang Pembayaran harus dilakukan secara transfer dan dibayarkan dimuka sebelum barang kami lakukan pengiriman. 

 oleh karena itulah kami sebagai agen dan penjualan online dari obat kuat oles hajar jahanam Mesir ini bertanggung jawab dunia akhirat untuk Anda khususnya para calon pembeli di wilayah kota Batu Provinsi Jawa Timur, bahwa kami memberikan garansi 100% pengiriman paket obat kuat oles anti ejakulasi dini pasti sampai ke alamat Anda. 

Sehingga apabila barang tidak sampai maka kami bertanggung jawab untuk melakukan pengiriman ulang ataupun hingga pengembalian uang tanpa potongan sedikitpun, sehingga Tolong dibantu Apabila Anda ingin melakukan pemesanan obat kuat oles hajar jahanam asli ini kepada kami untuk memberikan alamat yang valid, berpenghuni, mudah ditemukan dan nomor handphone yang aktif serta bisa di lakukan panggilan suara. 

Demikian infonya dan lebih lengkapnya kami persilahkan untuk melakukan konsultasi di nomor handphone yang sudah kita siapkan dan kita juga menyertakan tema alamat kami meskipun kami tidak melayani COD atau bayar di depan tapi ini adalah merupakan salah satu bentuk transparansi dari kami untuk meyakinkan para konsumen yang ingin membeli hajar jahanam Mesir kepada kami khususnya bagi para warga di wilayah kota Batu Provinsi Jawa Timur dan di seluruh wilayah Indonesia. 
Kota Batu
Back To Top