Selalu On Berbagi Solusi

 

100% Tanpa Campuran, 100% Madu Lebah Hutan Liar
Bukan Madu Ternak
Info Produk 

Efek Menahan Ejakulasi Agar Sperma Tidak cepat Keluar Menurut Dokter

Ejakulasi adalah merupakan klimaks dari penikmatan melakukan hubungan intim yang dialami oleh para pria, namun ada sebagian orang yang karena hal tertentu dan tujuan lain menahan sperma keluar ketika hendak mengalami ejakulasi seperti supaya tidak terjadi kehamilan atau sayang terhadap sperma yang akan dikeluarkan tersebut karena akan dikeluarkan pada waktunya. 

Efek Menahan Ejakulasi Agar Sperma Tidak Keluar Menurut Dokter

Apakah ada efek yang berbahaya ketika menahan ejakulasi atau sperma keluar ketika sedang melakukan hubungan intim? Kali ini akan dijawab secara kredit oleh dokter yang berkompeten, sebagaimana disampaikan di dalam sebuah jurnal artikel yang dimuat di kompas.com, di mana ada seorang pasien yang menanyakan apakah ada akibat buruk dari kebiasaan menahan ejakulasi dan air mani supaya tidak keluar. 

Berikut adalah jawaban dokter terkait dengan efek menahan ejakulasi supaya sperma tidak cepat keluar. 

Momen ejakulasi atau keluarnya air mani di dalam setiap kali melakukan hubungan intim akan terjadi secara beriringan dengan organisme yaitu Puncak rasa nikmat yang paling tinggi ketika sedang bercinta. 

Akan tetapi menurut dokter, orgasme dan ejakulasi adalah dua hal yang tidak sama, dan tidak terjadi dalam satu waktu. 

Apabila seorang pria mengalami atau merasakan sensasi orgasme dan kemudian secara sengaja sang pria tersebut menahan ejakulasi supaya tidak terjadi maka hal tersebut tidak menimbulkan efek bahaya yang fatal sama sekali sehingga tidak masalah bila anda melakukan hal tersebut. 

Masih menurut jawaban dokter, bahwa menahan ejakulasi supaya sperma tidak cepat keluar tidak akan menimbulkan dampak sama apa-apa sama sekali sehingga tidak perlu menjadi kekhawatiran atau kecemasan. 

Lagi pulang, sebagai pria tidak akan mendapatkan manfaat apa-apa atau kebaikan sama sekali dari kebiasaan menahan ejakulasi supaya sperma tidak cepat keluar. Sehingga ditahan atau dikeluarkan tidak akan memberikan dampak apapun justru ketika dikeluarkan maka pria akan mendapatkan pengaktifan hormon endorfin yang akan membuat pria menjadi nyaman dan senang. 

Akan tetapi melakukan pengontrolan ejakulasi dengan cara menahan adalah menjadi salah satu terapi supaya pria lebih tahan lama dan kuat serta bertujuan untuk memberikan kepuasan atau klimaks kepada pasangan wanitanya yaitu istrinya. 

Demikian jawaban yang disampaikan oleh dokter terkait dengan efek atau dampak bahaya dari menahan ejakulasi supaya sperma tidak cepat keluar, dengan jawaban yang sudah disampaikan di atas dan rubrik ini dimuat di di laman tanya jawab dokter dan pasien yang dimuat di kompas.com.

Referensi:
Tag : Seks
Back To Top