Selalu On Berbagi Solusi

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.500/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>

Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>

Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macam


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

MADU ASLI

Saran Dokter: Mr P Loyo Bisa Tegang Lagi Dengan Olah Raga Ini

Apakah anda mengalami masalah sistem ekskresi berupa Mr P yang tidak bisa pegang secara optimal dan selalu cepat loyo ketika sedang melakukan hubungan intim? Dan hal tersebut sudah terjadi pada kehidupan seksual anda dalam waktu yang lama? Makalah informasi saran dari dokter spesialis tentang bagaimana Mr P lagi dengan menggunakan gerakan olahraga ini bisa membantu anda.

Saran Dokter Mr P Loyo Bisa Tegang Lagi Dengan Olah Raga Ini

Keadaan penis yang memiliki tingkat kekerasan atau ketegangan yang tidak optimal akan kesulitan untuk melakukan penetrasi akan menjadi salah satu pintu masuk problem di dalam kehidupan pasangan suami istri tidak hanya sekedar percekcokan tapi juga bisa mengarah pada ada kejadian pisah ranjang. 

Fungsi ereksi yang secara implementasi terwujud dalam kasus Mr P yang gampang atau Cepat bayar ketika hubungan intim tidak saja menjadi problem yang dapat membuat kepuasan dalam setiap kali melakukan hubungan seks menjadi terganggu, namun juga menjadi pemicu terhadap sulitnya mendapatkan kehamilan bagi pasangan wanitanya. 

Karena Mr P yang gampang loyo dan biasanya mengalami ejakulasi dini, memiliki korelasi yang sangat kuat terhadap kualitas sperma yang buruk yaitu seperti mani encer yang menjadikan proses pembuahan selalu gagal. Sehingga diperlukan proses terapi penyembuhan yang komprehensif secara serius dan menyeluruh. 

Sebagaimana yang diungkapkan oleh dokter spesialis andrologi dari rumah sakit umum pusat Fatmawati, yaitu Dr Nugraha S, Sp. And, bawa gangguan penis yang gampang loyo ketika sedang melakukan hubungan intim memiliki banyak faktor namun yang cukup dominan adalah karena faktor tekanan kejiwaan seperti stres dan depresi. 

Diungkapkan oleh dokter Nugraha S,  Sp. And, bawa efek dari stres dan depresi akan menjadikan pergerakan Pembuluh darah yang ada pada bagian alat vital menjadi menyempit dan membuat pria banyak mengalami gagal ereksi atau ejakulasi dini bahkan tiba-tiba loyo tanpa sebab ketika sedang melakukan hubungan intim, sebagaimana yang disampaikan pada sesi wawancara Liputan6 di bilangan Jak-pus,  Pada Ahad (30/06/2019) 

Dokter spesialis andrologi Dr.Nugraha S menambahkan, diperlukannya relaksasi bagi para pria atau para suami untuk bisa melakukan pengendalian emosi ketika hendak melakukan hubungan seks bagi setiap pasangan suami istri supaya tidak menyebabkan efek negatif secara psikologis. Rileks dan tenang sangat berkaitan erat dengan lancarnya peredaran darah dalam tubuh sehingga tidak salah bila Anda mulai mencoba mengkonsumsi produk obat herbal tradisional secara teratur dan terukur, tambahnya. 

Masih Berkaitan dengan pola dan gaya hidup sehari-hari,  Dr Nugraha juga menyarankan harus boleh dirubah ke arah yang lebih positif seperti menjauhi aktivitas merokok, memperbanyak asupan nutrisi makanan yang sehat terutama buah dan sayur dan rajin berolahraga. 

Masih menurut pendapat Dokter andrologi,  Dr Nugraha S, khusus untuk masalah olahraga maka ada olahraga khusus yang dapat meningkatkan kemampuan seksual pria supaya Mr P tidak gampang loyo ketika hubungan intim ya itu olahraga kardio. 

Karena gerakan olahraga kardio memiliki fungsi yang yang efektif untuk membuat organ jantung menjadi lebih stabil sebagai penyuplai darah ke peredaran darah di seluruh organ-organ penting di dalam tubuh khususnya di wilayah organ intim laki-laki, demikian penambahannya. 

Masih menurut Dr Nugraha S, gerakan olahraga kardio harus memiliki durasi yang tepat yaitu dengan melakukan secara selang seling batu setiap 2 hari sekali dengan durasi olahraga selama setengah jam, kata paling minimal 2 kali dalam 14 Hari. 

Menurut Dr Nugraha S, olahraga kardio bila dilakukan secara teratur maka akan mengkondisikan denyut nadi menjadi normal dengan interval 120 kali per 60 detik, sebagai sinyal positif bahwa organ jantung berfungsi secara normal, itu penambahan lebih mendalam dari Dr Nugraha S. 

Penggunaan obat oral. 

Gaya hidup sangat penting untuk dirubah dalam rangka memperbaiki kemampuan stamina seksual pria dewasa supaya penis atau Mr P nya tidak cepat loyo ketika hubungan intim, maka mengkonsumsi obat oral khususnya herbal juga menjadi sarana penting untuk dilakukan. 

Akan Lebih aman lagi bila terus melakukan konsultasi dengan dokter, untuk penelitian secara medis Namun penggunaan herbal yang terbukti patut untuk diusahakan untuk memperkecil resiko kegagalan di dalam melakukan terapi. 

Obat herbal lebih aman meskipun lambat memberikan Efek positif. 

Masih menurut Dr Nugraha S, bahwa penggunaan obat oral lebih aman bila menggunakan bahan-bahan dari herbal seperti purwaceng, ginseng dan lain-lain yang walaupun secara efektivitas rasanya lebih lambat akan tetapi secara efek samping jauh lebih aman daripada menggunakan obat oral berbahan sintetis walaupun efeknya lebih cepat rasa. 

Justru penggunaan obat oral yang yang memiliki efek tidak terlalu cepat akan memberikan dasar pada sistem metabolisme pada tubuh yang lebih kuat karena memiliki sifat di dalam memperkuat antibodi dan tidak memaksa organ vital di dalam tubuh bekerja terlalu keras sehingga pemakaian obat oral dari herbal lebih baik daripada menggunakan obat anti ejakulasi berbahan sintetis. 

Mr P yang gampang
Tag : Seks
Back To Top