Selalu On Berbagi Solusi

 

100% Tanpa Campuran, 100% Madu Lebah Hutan Liar
Bukan Madu Ternak
Info Produk 

Penis Pria Gampang Loyo Saat Bercinta? Hindari 7 Kebiasaan Harian Ini

Penis Pria Gampang Loyo Saat Bercinta? Hindari 7 Kebiasaan Harian Ini

Terlalu cepat keluar ketika sedang berhubungan intim menjadikan penis atau Mr P pria menjadi cepat loyo dan itu terjadi dalam waktu yang cepat sehingga kepuasaan yang didapatkan oleh pria maupun wanita menjadi terganggu. Dan bila itu terjadi maka ini sudah menjadi cacat Wibawa bagi setiap pria yang mengalaminya

Dan parahnya lagi dari hasil riset yang dilakukan oleh para peneliti kesehatan, bahwa 8 dari 10 laki-laki mengalami masalah penis gampang loyo di dalam history aktivitas seksualnya di atas tempat tidur. 

Tak sedikit para lelaki yang terheran-heran dan kadang kebingungan sendiri mengenai Kenapa penisnya terlalu cepat loyo Khususnya ketika setelah mengalami ejakulasi. Secara medis tentu saja banyak penyebab yang menjadi history dari permasalahan penis yang gampang loyo ketika sedang melakukan hubungan intim, seperti karena kemiskinan di dalam mendapatkan makanan nutrisi yang seimbang sampai pada kebiasaan tidak baik yang dilakukan sehari-hari seperti minuman beralkohol dan juga kecanduan rokok. 

Oleh karena itulah bagi anda para laki-laki dewasa atau khususnya para suami yang memiliki misi khusus di dalam menjaga kesehatan mrp supaya tidak gampang loyo ketika sedang melakukan hubungan seks atau bercinta, maka anda harus memiliki komitmen tinggi untuk menghindari kebiasaan kebiasaan buruk yang biasa dilakukan sehari-hari, Iya itu ada 5 hal yang dilakukan pria sehari-hari ternyata bisa memicu terjadinya penis gampang loyo ketika sedang melakukan hubungan intim. 

Informasi penis cepat loyo ketika sedang bercinta yang diakibatkan oleh kebiasaan sehari-hari ini kami sadur dari majalah kesehatan terkenal yaitu dari daily star, pada Rabu 27 Maret 2020.

1. Kebiasaan duduk dalam waktu yang panjang. 

Kali ini mungkin banyak dialami oleh para pria dewasa yang memiliki pekerjaan statis yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer sehingga menghabiskan banyak waktu untuk hidup dalam waktu yang panjang dan ternyata ini menjadi masalah terhadap fungsi dari vitamin D yang tidak optimal. 

Hari ini saja dilakukan oleh para ahli kesehatan menyatakan bahwa kekurangan vitamin D akan menyebabkan proses produksi hormon testosteron yang menjadi hormon semangat untuk bercinta karena menghasilkan zat individu menjadi turun drastis. 

Sehingga sangat disarankan bagi Anda yang memiliki pekerjaan dengan posisi duduk yang terlalu panjang untuk melakukan kombinasi pergerakan yaitu dengan melakukan aktivitas berjalan setiap 60 menit duduk dan 15 menit melakukan gerakan berjalan. Atau Anda bisa melakukan teknik lain yaitu dengan melakukan olahraga setiap hari minimal 15 menit di pagi hari untuk mendapatkan sinar matahari dalam rangka pemenuhan vitamin D. 

2. Hati-hati bila Anda suka naik sepeda. 

Diakui memang bersepeda adalah merupakan kegiatan yang positif, Namun apabila dilakukan secara berlebihan dari sisi waktu maka bisa menimbulkan gangguan kesehatan pada bagian Mr P pria dewasa. Penekanan yang statis pada bagian sadel pada sepeda memiliki resiko yang cukup tinggi pada kesehatan Mr P pria. Yang akan menyebabkan mrp menjadi gampang loyo ketika berhubungan. 

Sebuah riset dilakukan pada tahun 2007 yang menjadi berita harian di journal of sexual medicine, ditemukan bahwa hampir 8% pria mengalokasikan waktu selama 180 menit setiap 7 hari untuk sepeda ternyata mengalami masalah Mr P yang gampang loyo atau disfungsi ereksi ketika sedang berhubungan intim. 

3. Kebiasaan menghisap rokok. 

Rokok menjadi kebiasaan buruk yang masih banyak dilakukan oleh banyak orang khususnya di Indonesia, padahal efek racun yang ada di dalam rokok dapat mengakibatkan kesehatan tubuh menjadi rusak secara keseluruhan khususnya di dalam melancarkan peredaran pembuluh darah. 

Peredaran Pembuluh darah yang tidak lancar akan menjadikan fungsi ereksi pria akan sangat terganggu dan bahkan dari hasil penelitian oleh dokter ahli menyatakan bahwa racun rokok bisa menyebabkan cedera pada jaringan pembuluh darah di Mr P. Maka tak heran bila para pecandu rokok memiliki kemampuan seksual yang lemah dan terlalu cepat keluar atau ejakulasi dini. 

4. Terlalu sering begadang. 

Stamina yang buruk bisa diakibatkan oleh masalah kurangnya istirahat yang kebiasaan tersebut biasanya dilakukan oleh pria yang suka tidur malam atau begadang, Hal ini menyebabkan Mr P atau penis gampang loyo ketika hubungan intim yang diakibatkan oleh faktor stamina tubuh yang buruk akibat kurang istirahat atau kurang tidur. 

Dengan mengatur istirahat yang cukup dengan durasi minimal 8 jam setiap hari maka kondisi fisik akan bugar kembali karena relaksasi tubuh yang cukup ketika sedang beristirahat yang akan menyebabkan produksi hormon testosteron akan normal dan menjadikan individu menjadi optimal. 

5. Makanan manis mengandung gula. 

Kebiasaan makanan manis khususnya yang mengandung gula ternyata juga dapat menyebabkan mrp gampang loyo ketika sedang berhubungan intim. 

Ahli dokter mengatakan bahwa over di dalam mengkonsumsi gula akan menyebabkan glukosa didalam darah mengalami peningkatan yang signifikan, akibatnya adalah akan menjadikan daerah menjadi tentara dan membuat peredaran darah menjadi tersumbat, Selain itu Terlalu banyak mengkonsumsi gula tidak hanya dapat membuat Mr P gampang loyo ketika hubungan intim juga dapat menyebabkan potensi penyakit kencing manis. 

Sehingga secara logika ketika peredaran darah tidak lancar khususnya pada bagian alat vital pria akan menjadikan masalah disfungsi ereksi menjadi sangat besar untuk terjadi selain penyakit kencing manis. 

6. Kedelai bisa membuat Mr P cepat loyo. 

Berdasarkan pada hasil penelitian yang dilakukan di Amerika yaitu di Harvard Medical School, ditemukan bahwa biji kedelai mempunyai zat aktif berupa estrogen yang secara riset telah dilakukan memiliki potensi untuk memiskinkan produksi hormon testosteron di dalam tubuh. 

Dalam tubuh pria dewasa secara alami sudah terdapat hormon estrogen akan tetapi bila kadarnya tidak sesuai atau seimbang maka dapat menyebabkan Mr P gampang loyo atau disfungsi ereksi ketika bercinta. 

Dan ternyata tidak hanya kedelai yang yang menjadi salah satu penyebab kebiasaan sehari-hari yang dimakan dapat menyebabkan Mr P gampang loyo tapi juga karena kebiasaan minum alkohol juga memberi efek terhadap problem disfungsi ereksi pria dewasa. 

7. Kebiasaan berlari. 

Berlari menjadi salah satu olahraga yang menyehatkan badan akan tetapi bila dilakukan secara berlebihan akan menyebabkan stamina kejantanan pria menjadi turun karena dari hasil penelitian disebutkan bahwa berlari sejauh 25 km setiap minggu bisa memicu terjadinya penurunan kadar hormon testosteron sebanyak 15%.

Dari hasil riset yang dilakukan di University of British Columbia, ungkapkan fakta bahwa terlalu banyak berolahraga lari dapat menyebabkan gangguan sinyal antara otak dengan an-nissa tubuh atau kelenjar tubuh yang memproduksi hormon testosteron. 

Itulah demikian informasi bagi Anda yang kaget Kenapa Mr P loyo ketika sedang bercinta atau berhubungan intim ternyata ada kebiasaan sehari-hari yang menjadi pemicunya, sehingga akan sangat baik sekali tidak ada mulai hari ini mencoba mengurangi kebiasaan-kebiasaan yang bisa menyebabkan aktivitas seksual di atas tempat tidur ada menjadi terganggu. 


Tag : Seks
Back To Top